Dosen favorit!

Kalo Ma bilang Ma gak sedih-galau-bete lagi gara gara duit kebuang karena kuliah di-reschedule, itu 100% bohong. Karena sampe sore tadi Ma masih meratapi harga tiket itu.

Kenapa? Ma itu pelit dan sangat sayang duit. Sayang duwitnya~ :cry:

Tapi, marah? Ma gak bakal bisa marah karena Ma bener bener gak nyangka punya dosen sebaik Bu Yayi ini, yang se-considerate itu sama mahasiswanya yang jadi gak bisa kuliah karena jadwal beliau mendadak.

image

Ma ngerti kok soal jadwal mendadak fakultas, soalnya Mama juga sering gitu.

Yang Ma luar biasa terharu dan gak bisa ngomong itu karena cara beliau respon sama kesusahan Ma.

Aduh bu, Ma nih berutung banget ketemu Bu Yayi, serius deh bu. :mrgreen:

Foto: Sultan Hasanuddin International Airport

Yep, semacam dua hari kesini, dan Ma naksir sama airportnya. Bentuknya sih mirip sama Kuala Namu, yang kayaknya sama nargetin buat mirip sama HKIA. Ma sih seneng seneng aja, tempatnya bagus, ada tempat ngecas, ada shower tapi kuncinya harus minta sama security, terus kursinya bisa dipake tidur. Paling masalah keamanan aja yang Ma nggak tau. Tapi waktu Ma sampe kesini jam 3 pagi, banyak orang yang bergelimpangan tidur kok, dan kayanya aman aman aja. :D

Foto: Ulang tahun Azzahra

Iya, telat! Ulang tahun Azzahra itu bulan Mei, dan rangkaiannya udah dimulai dari bulan April. Ada 2 acara yang harus dicancel karena ternyata jadwalnya tabrakan, tapi untuk yang lain alhamdulillah lancar dengan kondisi sekarang lagi bangun gedung baru.

Ah iya, Azzahra ulang tahun ke-10 lho! Nomer cantik~ #halah

Procrastination. Should’ve seen it coming, Ma!

Sebenernya Ma udah sadar kok begitu tanda-tandanya mulai. Pertama, begitu Ma pulang dari dua sesi conference IPE Malay-Jogja yang back-to-back, selisih satu hari doang kalo gak salah. Kalo dibilang cape banget sih ya nggak, soalnya kan naek pesawat, bukannya jalan kaki. Tapi ya tetep aja, cape dan hmmmm… hustle(?) kayanya.

procrastination Lanjutkan membaca ‘Procrastination. Should’ve seen it coming, Ma!’

Foto: Happy birthday, CupInc!

Hihihihihi, met ulang tahun ya CupInc! Makasih buat promo dan gratisannya selama ini, dan Ma hepi ada minuman asik di deket rumah-nya. Semoga sukses dan gak kalah sama brand nasional dan brand luar. Semangat!!!

Eh katanya di hari ulang tahun ada free bubble tea ya? :mrgreen:

Lanjutkan membaca ‘Foto: Happy birthday, CupInc!’

Goodbye, Tigerair Mandala.

Sedih bener rasanya begitu ngeliat kabar kalo Tigerair Mandala stop terbang. Banget. Banget. Soalnya Ma bergantung banget sama airline satu ini, terutama penerbangan PLM-JOG, untuk pulang pergi kuliah. Belom lagi dengan kenyataan tiket promonya yang banyak (JKT-HK itu gak terlupakan banget deh!!) dan pelayanan yang super bagus, jarang delay dan flight attendants yang super ramah! Bener bener bikin naksir untuk bolak-balik naek Tigerair Mandala.

Lanjutkan membaca ‘Goodbye, Tigerair Mandala.’

Diproteksi: Soal Ujian Koas IKM 27 Juni 2014

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

Makasih banget buat

  • 461,194 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.481 pengikut lainnya.