My first take on students’ self reflection.

OOT rants: Ma tadi udah nulis draft post ini di aplikasi WP android, tapi pas mau di post, gagal mulu. Terus waktu diulangin, eh tulisannya hilang. There goes. :cry:

Screenshot_2014-09-18-18-18-21-1

Jadi Ma ini terlalu lama gak nulis. Lebih tepatnya lama gak nulis di tempat tempat yang Ma harusnya lebih rajin. Ini udah direncanain berminggu-minggu yang lalu buat ditulis, tapi semacam prolong procras yang luar biasa, jadi deh baru hari ini ngerjainnya. Ini cerita kerjaan bulan kemaren sih sebenernya. Karena ke-sok sibuk-an Ma, dan sedikit drama gagal ngepost beberapa hari yang lalu, jadinya gini deh. :P

Ah, OOT sekali lagi. Fadel diwawancara sama salah satu kelompok di Beta, dan pake acara titip pesen “Semoga kakma cepet married” di depan kelas. Baiklah. Karena udah tanggung malu, jadi sekalian aja Ma minta di-amin-in. Kalo di-amin-in sama 70-an orang, moga moga cepet terkabul kan ya? :lol:

Lanjutkan membaca ‘My first take on students’ self reflection.’

Diproteksi: Soal Ujian Koas IKM 5 September 2014

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Header blog dan deviantart

Sebenernya Ma bukan tiba tiba banget sih ada impuls bikin post ini, sebenernya udah kepikiran nulisnya dari minggu kemaren waktu ada mahasiswa 2014 yang pada saat ditanya apa yang mereka tau tentang Ma, ada yang jawab;

“Dokter punya akun deviantart tapi gak pernah diisi.”

Aneh banget rasanya, soalnya Ma sendiri awalnya lupa kalo punya akun disana. Setelah itu Ma inget inget kenapa ya Ma bikin akun deviantart. Gak terlalu lama sih mikirnya, soalnya kan sering diliat. Iya, yang ada di header itu.

tieq

Jadi, salah satu alasan awal Ma bikin akun itu ya buat cari info tentang tieq, supaya rikues commission. Gak tau sih kalo masih ada alasan lainnya, yang pasti Ma ingetnya cuma alesan itu aja. Jadi Ma iseng ngeliat lagi akunnya Tieq dan ngecek-in gallery-nya dia. Eh ada header Ma disana! Gak penting sih, tapi ternyata banyak juga yang suka sama header itu. Emang lucu banget kok jadinya, Ma aja suka banget!

Sekarang, Ma lagi kontak kontakan sama beliau lagi buat gambar maskot Azzahra yang namanya Pinky. Soalnya kayanya oke juga kalo dijadiin stiker atau apa gitu. Moga moga bagus yak jeng~~ Moga moga Pinky di logo lebih lucu dibanding di kostumnya yak. :P

Meet Pinky!

Meet Pinky!

Dosen favorit!

Kalo Ma bilang Ma gak sedih-galau-bete lagi gara gara duit kebuang karena kuliah di-reschedule, itu 100% bohong. Karena sampe sore tadi Ma masih meratapi harga tiket itu.

Kenapa? Ma itu pelit dan sangat sayang duit. Sayang duwitnya~ :cry:

Tapi, marah? Ma gak bakal bisa marah karena Ma bener bener gak nyangka punya dosen sebaik Bu Yayi ini, yang se-considerate itu sama mahasiswanya yang jadi gak bisa kuliah karena jadwal beliau mendadak.

image

Ma ngerti kok soal jadwal mendadak fakultas, soalnya Mama juga sering gitu.

Yang Ma luar biasa terharu dan gak bisa ngomong itu karena cara beliau respon sama kesusahan Ma.

Aduh bu, Ma nih berutung banget ketemu Bu Yayi, serius deh bu. :mrgreen:

Foto: Sultan Hasanuddin International Airport

Yep, semacam dua hari kesini, dan Ma naksir sama airportnya. Bentuknya sih mirip sama Kuala Namu, yang kayaknya sama nargetin buat mirip sama HKIA. Ma sih seneng seneng aja, tempatnya bagus, ada tempat ngecas, ada shower tapi kuncinya harus minta sama security, terus kursinya bisa dipake tidur. Paling masalah keamanan aja yang Ma nggak tau. Tapi waktu Ma sampe kesini jam 3 pagi, banyak orang yang bergelimpangan tidur kok, dan kayanya aman aman aja. :D

Foto: Ulang tahun Azzahra

Iya, telat! Ulang tahun Azzahra itu bulan Mei, dan rangkaiannya udah dimulai dari bulan April. Ada 2 acara yang harus dicancel karena ternyata jadwalnya tabrakan, tapi untuk yang lain alhamdulillah lancar dengan kondisi sekarang lagi bangun gedung baru.

Ah iya, Azzahra ulang tahun ke-10 lho! Nomer cantik~ #halah

Procrastination. Should’ve seen it coming, Ma!

Sebenernya Ma udah sadar kok begitu tanda-tandanya mulai. Pertama, begitu Ma pulang dari dua sesi conference IPE Malay-Jogja yang back-to-back, selisih satu hari doang kalo gak salah. Kalo dibilang cape banget sih ya nggak, soalnya kan naek pesawat, bukannya jalan kaki. Tapi ya tetep aja, cape dan hmmmm… hustle(?) kayanya.

procrastination Lanjutkan membaca ‘Procrastination. Should’ve seen it coming, Ma!’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

Makasih banget buat

  • 465,288 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.536 pengikut lainnya.