Gini nih,, karena sesuatu dan lain hal,, blogroll-nya Ma pindain ke sini nih,,

Gapapa ya?? yaaaa?? okeh? okeh?? siip!!

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

gunyu1 gunyu2

Here goes,,

Ade

Pak Agor

Akew

Alex

Bang Amed

Anggara

Ali!!! Jangan lupa undangannya ya!! *kabur*

Almascatie

Amel

Anthony Steven

Anto

Antosalafy,, kan biar gimana pernah komen ke sini,, πŸ˜₯

Arul

Ayu

Bahar

Banda

Bart

Bharma, anak kecil yang aneh dan sok tau-nya selangggiiiitt!!!!!!! πŸ˜†

Cakmoki

Caplang

Catshade

Chie

Chika, kapan kita bakal mengguncang Jakarta,,? πŸ˜†

Dana,, bebaskanlah Ma dari tagihan traktiran,,

DeBe yang ga suka tulisan berbau curhat,, kenaapa?? *sok drama* πŸ˜†

Deny

Desti

Difo,, mau nulis nickname-nya tapi ganti mulu sih,,!!

Dimas

Dnial

Dwi dan Dwi,, Mari kita makan makan,, *ngelirik yang baru jadian*

Bu Evy

Fadil yang ngasih Garfield!!!!

Fajar

Farid

Mas Ferry sang peramal,,

Bang Fertob

PakDe King

Gia

Goio

Grace,, berjuang ya nak,, *berasa tua nih Ma*

Hana, itu avatar kok cantik banget sih naaak,,

Kak Harry

Mas Herry

Hiruta *uuh,, padahal maunya bukan nulis Hiruta!!*

Ian si bocah yang mengakui kebocahannya,, πŸ˜›

Idham!!!!!!!

Ika

Immoz

Mbak Ira

Irdix, foto pempek lagi doongg!!

Jaya

Teh Joerig

Joe narsis! Ajarin Ma mencari uaanggg!!!!

Kang Kabayan

Konsultan

Mardun

Mee *Ma bingung manggilnya apa nih,,*

Mbak Mina

Mbak Mina lagi,, *ini orang yang beda lho*

Nailah a.k.a Rie

Novi

Mbak Ning

Ninoy

Pandu

Penggalih

Pendewal,, anaknya dikasih nama Rizma yaaaa!! *ditimpuk*

Purmana, ga salah nih nulisnya,, πŸ˜›

Ravelt,, thanks berat buat headernya,, πŸ˜€

Rifu,, Ma ga ada ide mau nambahin apa nih,,,

Sara,, ya ampun,, kak Ma ampir lupa nulis nama kamu,, πŸ˜†

Sagung

Seszy

Siwi a.k.a Nyonya Farid,, πŸ˜‰

Shan In

Sora

Syafriadi

Thariqul Huda

Tyo

Vendy

Vito

Wiku

Teteh X

Xaliber

Yasser

yud1,, udah diganti nih yud1,, *buset deh nih anak*

Zazi,, sang tukang siomay keliling,, πŸ˜†

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hufff,,

Masih ada yang lupa ga ya?? moga moga aja ngga,, tapi berhubung Ma sadar sepenuhnya kalo Ma ini manusia pelupa,, tolong diingetin kalo ada yang kelewat yak,,

Makasih,,

hohohohoho,,

70 Responses to “Blogpack,,”


  1. 1 saRa yang ampir terlupakan!!! Agustus 10, 2007 pukul 1:35 pm

    ampir lupaaaaa??!!!!!!!!!!! πŸ‘Ώ

  2. 2 saRa yang ampir terlupakan!!! Agustus 10, 2007 pukul 1:36 pm

    awas yaaaa!!!!!!!!!!!!!~~~~~~~~~~~~~~~~

  3. 3 saRa yang ampir terlupakan!!! Agustus 10, 2007 pukul 1:37 pm

    HETRIK!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. 5 Rizma Agustus 10, 2007 pukul 1:49 pm

    *timpuk yang nyampah!!!!!*

  5. 6 Dimas Agustus 10, 2007 pukul 3:15 pm

    Ya ngak apa-apa biar lebih rapi πŸ˜‰

  6. 7 secondprince Agustus 10, 2007 pukul 3:41 pm

    ho ho ho akhirny Ayuk mengakui pengetahuanku
    trimaksih, trimaksih
    πŸ˜€ πŸ˜›

  7. 8 Fajar Agustus 10, 2007 pukul 4:11 pm

    aahhhhh
    harusnya saya yang pertamax disini
    cuma gara2 si Ma ngapus postnya
    huhuhuhu
    *kecewa*

  8. 9 Fajar Agustus 10, 2007 pukul 4:13 pm

    siapa itu yang sering merana ??
    πŸ‘Ώ

  9. 11 Rizma Agustus 10, 2007 pukul 7:29 pm

    @ Dimas
    he eh,, πŸ˜€

    @ Bharma
    siapa yang muji?? siaapaaa???

    @ Fajar
    itu udah salah satu contoh sering merana kan,, πŸ˜‰
    *kabur*

    @ Caplang
    iya,, Fresh from the oven!

  10. 12 yud1 Agustus 10, 2007 pukul 10:01 pm

    *tuktuktuk*

    *bacabacabaca*

    ah, iya.

    nama saya yud1 :mrgreen:

    *menunduk sopan*

    *pergi lagi*

  11. 13 p4ndu_Y4m4to Agustus 10, 2007 pukul 10:43 pm

    ya ampun,, kak Ma ampir lupa nulis nama kamu,, πŸ˜†

    Buset, ama adiknya sendiri aja hampir lupa. πŸ˜†

  12. 14 Rizma Agustus 10, 2007 pukul 11:08 pm

    @ Yud1
    kan Ma udah janji,, :mrgreen:

    @ Pandu
    Iyah,, dan hasilnya dia ngamuk sama Ma,,

  13. 15 p4ndu_Y4m4to Agustus 11, 2007 pukul 10:31 am

    Kok yang buat Rifu ga ada deskripsinya?
    Jangan-jangan… πŸ˜†
    *Dilempar Stavolt*

  14. 16 Rizma Agustus 11, 2007 pukul 10:34 am

    emang mau dikasih deskripsi apa?? πŸ˜‰

  15. 17 p4ndu_Y4m4to Agustus 11, 2007 pukul 10:40 am

    Ke****h-ku yang paling g*****g. :mrgreen:
    *Dilempar lagi*

  16. 18 jejakpena Agustus 11, 2007 pukul 10:52 am

    Hooh… baguss. baguss. Jadi lebih rapi Ma. πŸ™‚

    Heh?! 😯
    Mesti banget sih ada perotes-perotes gitu? πŸ‘Ώ

    Saya kan Hiruta. 😎 πŸ˜†

  17. 19 Rizma Agustus 11, 2007 pukul 10:56 am

    @ Pandu
    eh buseet!! 😯
    anak kecil jail,, sana sana,, maen PS aja,, tamatin Suikoden-nya,,
    πŸ˜†

    @ Hiruta
    b i a r i n ! ! ! 😎

  18. 20 insanayu Agustus 11, 2007 pukul 11:48 am

    suuiit…suuuiiit…punyaku dipajang di tempat Ma! *bangga*

    makasi ya, Ma… Ma cantik banget deh hari ini! (hari ini lho,,entah besok? hehehe…)

  19. 21 yud1 Agustus 11, 2007 pukul 8:31 pm

    *tuktuktuk*

    ah.

    nama saya yud1

    case-sensitive, lho :mrgreen:

    ~pergi dulu ah
    ~sebelum ditimpuk mbak Ma
    ~ :mrgreen:

  20. 22 Rizma Agustus 11, 2007 pukul 8:45 pm

    @ Ayu
    ahahahahaha,, makasih,, πŸ˜›

    @ Yud1
    udah diganti, yud1,,

  21. 23 Rifu Agustus 12, 2007 pukul 1:45 am

    yud1 nih, bikin repot Ma aja.. masih mending kan daripada dipanggil sundel bolong? ahaha~
    *kira2 berapa orang yah di dunia ini yang tau artinya “sundel bolong” diatas?*

    hmmm, saya rifu… ayo tebak!!! πŸ˜€

  22. 24 yud1 Agustus 12, 2007 pukul 12:49 pm

    aah, terima kasih mbak Maa…

    sebagai balasannya, saya tidak akan manggil Ma pakai mbak. janji! πŸ˜€

    ~nungguDibilanginAh :mrgreen:
    ~duuhAnakPintar
    ~patPatPat

  23. 25 Rizma Agustus 12, 2007 pukul 3:41 pm

    @ Rifu
    ternyata Ma salah di Y-nya,, πŸ˜›
    heeeh? sudel bolong?? πŸ˜•

    @ yud1
    ahahahaha,,sama sama yud1,, makasih,, πŸ˜€

    Pinteer,, *pat pat* :mrgreen:
    *satu satunya yang ga suka di pat pat cuma Rifu lho*

  24. 26 cK Agustus 15, 2007 pukul 1:55 pm

    eh…ini baru ya??

    *nyelonong trus ngambil pempek* :mrgreen:

  25. 27 Rifu Agustus 15, 2007 pukul 4:48 pm

    aku kan sukanya pat pat Ma *haha, lagi2 emote wp memang ga lengkap*

    sundel Ma, bukan sudel.. πŸ˜€

  26. 28 nailah zhufairah Agustus 16, 2007 pukul 12:55 pm

    sip lahh… hayukk maa potong kambing…gelar tikar… πŸ™‚

  27. 29 'K, Agustus 16, 2007 pukul 8:58 pm

    ahahahahaha
    ternyata ada gw diblogrollnya ma.nomor wahid lagi
    ahahahahaha
    norak norak bergembira dulu ahhhhh

  28. 30 akew Agustus 26, 2007 pukul 8:14 pm

    Ma yud1 juga korban lo ya
    lo bahaya banget ya

  29. 31 akew Agustus 26, 2007 pukul 8:25 pm

    Ma, yud1 juga korban lo ya
    lo bahaya banget ya

  30. 32 dwi Agustus 29, 2007 pukul 2:04 pm

    maaaaaaaaaaaaa
    jangan ngerusak pasaran dunk..
    saudara2, saya single,, beneran deh
    *liat kiri kanan, takut ketauan a’ ;p*

  31. 33 Rizma Agustus 29, 2007 pukul 7:00 pm

    @ Chika
    aih,, kemana aajaa,,

    @ Rifu
    Iya deh Rifu,,

    @ nailah
    Mau,,! Ma udah laper nih,,

    @ ‘K
    abis abjadnya emang di awal kan,, πŸ˜‰

    @ Akew
    apaan?? siapa yang jadi korbannya Ma?? 😯

    @ Dwi
    udah, ngaku ajaah!

  32. 34 p4ndu_Y4m4to Agustus 29, 2007 pukul 9:15 pm

    anak kecil jail,, sana sana,, maen PS aja,, tamatin Suikoden-nya,,

    Ga mau.
    Kalo ga nemu Suikoden III ga mau ngelanjutin. 😦
    *Ngambek*

  33. 35 mardun September 5, 2007 pukul 1:29 am

    Blogrollnya dipindah pasti biar “alat cari uang”-nya lebih gampang diliat ya? πŸ˜›

    *memasang ekspresi guyon sambil membayangkan wajah Joe*

    btw, namaku nggak dipasang ya? padahal sama-sama orang palembangnya lho πŸ˜›

  34. 36 fanny September 11, 2007 pukul 2:23 am

    numpang lewat yah…

    yang blog nya Tyo (btyop.wordpress.com) dah di delete tuh…ga tahu kenapa…

  35. 37 Justice Bringer September 11, 2007 pukul 6:28 pm

    He? Kok sekarang banyak blogger yang berguguran ya?
    Mana dia belum sei gutbai, lagi. 😦

  36. 38 A-isy September 20, 2007 pukul 3:23 pm

    wah…itu nick yang lama ya Ma..MIna..
    makanya karena sama itu..sekarang mba jadi ganti nick.. πŸ˜€

  37. 39 Rizma September 21, 2007 pukul 8:18 am

    @ Pandu
    Aiiih!!
    *beliin permen*

    @ Mardun
    Anda tau aja! :mrgreen:

    @ Fanny
    Iya, tapi kata Tyo sih dia bakal balik lagi,,

    @ Pandu
    Harap maklum,, bsnysk kerjaan tuh mereka,,

    @ Mbak Mina
    he eh,, mendingan gini mbak,, bisa dibedain,,

  38. 40 fanny September 21, 2007 pukul 8:50 am

    @Ma
    is that so? hm.
    btw, makasih buat kunjungan baliknya. You can try to find some entries in my blog about him. haha.

  39. 41 danalingga September 22, 2007 pukul 1:10 pm

    jadi kafan nih traktirannya? Ho..ho…ho…

  40. 42 rifu September 23, 2007 pukul 11:39 pm

    *liat atas*
    waaaahhh, lupa minta traktir!!!! banyak kali yang kelupaan minggu siang ini.. *nyepet* 😈

  41. 43 Zazi September 28, 2007 pukul 10:11 pm

    waaahh xD

    aku masih di ingat x3
    terharu saya~

  42. 44 Ravelt Oktober 5, 2007 pukul 3:43 pm

    wahh

    aku ada x3~ arigatou πŸ˜†

  43. 45 Rizma Oktober 5, 2007 pukul 7:26 pm

    @ Fanny
    Oke oke,, πŸ˜€

    @ Dana | Rifu
    Apa siiih????
    *pura pura hilang ingatan*

    @ Zazi | Ravelt
    Jelas dooonnngg!!!!!!

  44. 46 ORPALA KADIPA Oktober 25, 2007 pukul 1:32 am

    Hi… apa kabar?

  45. 47 morishige Oktober 25, 2007 pukul 10:45 am

    halo mbak garfield…
    si Oddie nakal tuh..
    timpukin pake sandal jepit gih…
    hahaha..
    πŸ˜†

  46. 48 morishige Oktober 25, 2007 pukul 10:48 am

    @ORPALA KADIPA
    namanya aneh juga, menggelitik perut..
    itu nama KPA ya??
    gw dulu rencananya mw bikin KPA yang namanya MAGOPAGOGAMA..
    tap gak jadi..
    takut dikira kelompok lawak.. hehe..
    πŸ˜†
    peace..

  47. 53 almirza Oktober 31, 2007 pukul 8:28 pm

    @ Arief
    Kamu kok suka tanya-tanya
    *Jadi ikutan bingung :mrgreen: *

  48. 55 rifu November 1, 2007 pukul 6:15 pm

    bingung jama’i..!!!! :mrgreen:

  49. 56 secondprince November 1, 2007 pukul 9:13 pm

    Lho kok aku juga bingung bacanya
    Ada apa yak?

  50. 57 rifu November 1, 2007 pukul 10:29 pm

    tambah satu orang bingung lagi… ini yang punya blog mana sih?

  51. 58 Shelling Ford November 26, 2007 pukul 2:23 am

    ma, atsensmu gimana? kekekeke

  52. 60 tobadreams Desember 10, 2007 pukul 11:42 am

    salam kenal aja. mari kita jaga kebebasan berkomunikasi di dunia maya dari ancaman teroris internet. salam.

  53. 61 Rizma Desember 10, 2007 pukul 3:13 pm

    Hei hei heii,, jangan pada bingung,, πŸ˜›

    @ Cassava
    Salam kenal,,
    Hmm,, ubi?

    @ tobadreams
    Salam kenal juga,, makasih buat peringatannya,, πŸ˜€

  54. 62 Rizma Desember 10, 2007 pukul 3:14 pm

    Ups lupa,,
    @ Joe
    Belom diapa2in lagi Joe,, πŸ˜›

  55. 63 toni Januari 24, 2008 pukul 1:18 pm

    salam kenal jeung,,,kayaknya udah pernah mampir deuuh tapi rada2 lupa,,,hihihi

  56. 64 amaliasolicha Maret 15, 2008 pukul 12:22 pm

    Ma… p kabar??

    lama tak bersua yak.. *maksudnya Ma jarang mampir ke blog Ale skrg , hehehe πŸ˜€

  57. 65 amaliasolicha Maret 15, 2008 pukul 12:24 pm

    lah, kok tulisan Amel, malah jd Ale siy.. gubraks.. takut kena gosip nee πŸ˜€

  58. 66 ya^ April 28, 2008 pukul 7:41 pm

    maaa…lupa alamat ikaaan nya ya^….

    hwhwhwhw…
    kGn ikaaaannn

  59. 67 rozy Februari 13, 2009 pukul 12:16 pm

    salam kenal
    boleh ikutan tukaran link disini juga nggak ?

  60. 69 sue Oktober 7, 2011 pukul 5:29 pm

    aku mau belajar bahasa jepang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 799,924 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?