Archive for the 'the Daylight Ma..' Category

Realizing my 2020 resolution.

Walking into finishing the second week of 2020 feeling productive and such, I just realized that I didn’t really proclaim any official resolution like I used to.

Before checking my old post, I think my resolution was used to be about work, or stuffs? But as I track back for the sake of finding my reference, I learned that it didn’t change as much from 2013. I didn’t change much. Or was it that finally I got back on track?

Menjadi Kartini.

Lanjutkan membaca ‘Realizing my 2020 resolution.’

Professional Help: The Beginning.

Me. I’m the one getting the professional help. It’s a huge decision but I’m glad I decided to do so.

Lanjutkan membaca ‘Professional Help: The Beginning.’

Another fresh start

How many people can get a fresh start like this on their lifetime, really Ma?

itu kalimat yang dibilang Kak Diyaz ke Ma. Kalo dipikir kayak gitu, Ma ini termasuk beruntung juga ya. Ma bisa semacam “mulai baru” tapi ga mulai dari 0 banget.

Pertama kali ikut apel, pertama kali punya mahasiswa PA. Berasa jadi dosen beneran rasanya setelah tujuh tahun kerja jadi dosen. ❤️

Lanjutkan membaca ‘Another fresh start’

MedJob; From idea to reality

Kayanya udah lama sekali ya dari 2013, dari benda yang belom tau namanya apa “pokoknya kayak gitu deh konsepnya” jadi benda yang namanya MedJob di 2015. Ujicoba mulai 2016 dan akhir 2017 selesai diujikan dan resmi jadi penghuni perpustakaan FK UGM 😀

Lanjutkan membaca ‘MedJob; From idea to reality’

Foto: MedJob

I’d like to write a long rants about my dissertation process, that is currently still in a slow progression. But I can’t deny the fact that MedJob, the process, has been done, and it’s amazing. I’m so thankful during the process and so grateful for the committee and the participants that kindly join the projects and sacrificing their precious six weekend.  I’m so so so thankful and I’m beyond words.

Lanjutkan membaca ‘Foto: MedJob’

First experience of being a real fangirl

Eh? Bukannya udah lama suka kpop? Iya. Tapi jadi fangirl-nya baru sekarang. Telat banget ya? 😆

Jadi, apa yang kejadian setelah jadi fangirl beneran?

Lanjutkan membaca ‘First experience of being a real fangirl’

Belanja? Makan? Jalan!

Q: Jadi Ma belanja?
A: Nggak, mahal dan Ma gak pake bagasi soalnya. Bawaknya pake apaan?
Waktu Ma ke Daiso yang direkomendasi Sara, pengen khilaf rasanya. Tapi gimana bawak pulangnya??? 😥

image

Btw ini di Red House, Ximen. Untung gak kesini bareng Sara. Ma hampir khilaf soalnya lucu dan unik-unik semua. Tapi mahil!

Lanjutkan membaca ‘Belanja? Makan? Jalan!’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 918.116 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?