Archive for the 'the Daylight Ma..' Category

Professional Help: The Beginning.

Me. I’m the one getting the professional help. It’s a huge decision but I’m glad I decided to do so.

Lanjutkan membaca ‘Professional Help: The Beginning.’

Another fresh start

How many people can get a fresh start like this on their lifetime, really Ma?

itu kalimat yang dibilang Kak Diyaz ke Ma. Kalo dipikir kayak gitu, Ma ini termasuk beruntung juga ya. Ma bisa semacam “mulai baru” tapi ga mulai dari 0 banget.

Pertama kali ikut apel, pertama kali punya mahasiswa PA. Berasa jadi dosen beneran rasanya setelah tujuh tahun kerja jadi dosen. ❤️

Lanjutkan membaca ‘Another fresh start’

MedJob; From idea to reality

Kayanya udah lama sekali ya dari 2013, dari benda yang belom tau namanya apa “pokoknya kayak gitu deh konsepnya” jadi benda yang namanya MedJob di 2015. Ujicoba mulai 2016 dan akhir 2017 selesai diujikan dan resmi jadi penghuni perpustakaan FK UGM 😀

Lanjutkan membaca ‘MedJob; From idea to reality’

Foto: MedJob

I’d like to write a long rants about my dissertation process, that is currently still in a slow progression. But I can’t deny the fact that MedJob, the process, has been done, and it’s amazing. I’m so thankful during the process and so grateful for the committee and the participants that kindly join the projects and sacrificing their precious six weekend.  I’m so so so thankful and I’m beyond words.

Lanjutkan membaca ‘Foto: MedJob’

First experience of being a real fangirl

Eh? Bukannya udah lama suka kpop? Iya. Tapi jadi fangirl-nya baru sekarang. Telat banget ya? 😆

Jadi, apa yang kejadian setelah jadi fangirl beneran?

Lanjutkan membaca ‘First experience of being a real fangirl’

Belanja? Makan? Jalan!

Q: Jadi Ma belanja?
A: Nggak, mahal dan Ma gak pake bagasi soalnya. Bawaknya pake apaan?
Waktu Ma ke Daiso yang direkomendasi Sara, pengen khilaf rasanya. Tapi gimana bawak pulangnya??? 😥

image

Btw ini di Red House, Ximen. Untung gak kesini bareng Sara. Ma hampir khilaf soalnya lucu dan unik-unik semua. Tapi mahil!

Lanjutkan membaca ‘Belanja? Makan? Jalan!’

Header blog dan deviantart

Sebenernya Ma bukan tiba tiba banget sih ada impuls bikin post ini, sebenernya udah kepikiran nulisnya dari minggu kemaren waktu ada mahasiswa 2014 yang pada saat ditanya apa yang mereka tau tentang Ma, ada yang jawab;

“Dokter punya akun deviantart tapi gak pernah diisi.”

Aneh banget rasanya, soalnya Ma sendiri awalnya lupa kalo punya akun disana. Setelah itu Ma inget inget kenapa ya Ma bikin akun deviantart. Gak terlalu lama sih mikirnya, soalnya kan sering diliat. Iya, yang ada di header itu.

tieq

Jadi, salah satu alasan awal Ma bikin akun itu ya buat cari info tentang tieq, supaya rikues commission. Gak tau sih kalo masih ada alasan lainnya, yang pasti Ma ingetnya cuma alesan itu aja. Jadi Ma iseng ngeliat lagi akunnya Tieq dan ngecek-in gallery-nya dia. Eh ada header Ma disana! Gak penting sih, tapi ternyata banyak juga yang suka sama header itu. Emang lucu banget kok jadinya, Ma aja suka banget!

Sekarang, Ma lagi kontak kontakan sama beliau lagi buat gambar maskot Azzahra yang namanya Pinky. Soalnya kayanya oke juga kalo dijadiin stiker atau apa gitu. Moga moga bagus yak jeng~~ Moga moga Pinky di logo lebih lucu dibanding di kostumnya yak. 😛

Meet Pinky!

Meet Pinky!


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 916.065 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?