“Jika kamu mampu mengalahkan musuhmu, jadikanlah maaf sebagai ungkapan syukurmu,,” Nahjul Balaghah, Imam Ali kw

“Kalau dalam pemetaan pernyataan-pernyataan Tuhan, Ia hanya memberi dogma sebanyak 3,5%, yang 96,5% adalah diskusi dan demokrasi” Istriku Seribu, Emha Ainun Nadjib

There are all kinds of courage, It takes a great deal of bravery to stand up to our enemies, but just as much to stand up to our friends Albus Dumbledore, Harry Potter and the Philosopher’s Stone, J.K.Rowling

It is not our abilities that show what we truly are… it is our choices Albus Dumbledore, Harry Potter and the Chamber of Secrets, J.K.Rowling

“,,but you know happiness can be found even in the darkest of times, when one only remembers to turn on the light Albus Dumbledore, Harry Potter and The Prisoner Of Azkaban, J.K.Rowling

Curiosity’s not a sin Harry, but you should exercise caution Albus Dumbledore, Harry Potter and the Goblet of Fire, J.K.Rowling

Dark and difficult time lies ahead. Soon we must all face the choice between what is right what is easy. But remember this, you have friends here. You’re not alone Albus Dumbledore, Harry Potter and the Goblet of Fire, J.K.Rowling

,,besides, the world isn’t split into good people and death eaters. We have all got both light and dark inside us. What matters is the power we chose to act on. That’s who we really are,, Sirius Black, Harry Potter and the Order of the Phoenix, J.K.Rowling

That’s because you have the emotional range of a teaspoon 😆 Hermione Granger, Harry Potter and the Order of the Phoenix, J.K.Rowling

“,,dan saat engkau menginginkan sesuatu, seluruh jagat raya bersatu padu untuk membantumu meraihnya” Melkisedek, Raja Salem, The Alchemist, Paulo Coelho

“Rahasia kebahagiaan adalah dengan menikmati segala hal menakjubkan di dunia ini, tanpa pernah melupakan tetes tetes air di sendokmu” Melkisedek, Raja Salem, The Alchemist, Paulo Coelho

When the night falls on you, you don’t know what to do, nothing you confess can make me love you lessI’ll Stand by You lyrics

“Tugasmu bukan menemukan cinta, tugasmu hanyalah mencari dan menemukan semua benteng dalam dirimu yang kamu bangun dan menghalangi kamu untuk menemukan cinta” Jalaluddin Rumi

No one can make you feel inferior without your consent Eleanor Roosevelt, The Princess Diaries

“Tuhan,
Berikan aku keberanian untuk merubah hal-hal yang bisa aku ubah
Berikan aku kesabaran untuk menerima hal-hal yang tak dapat aku ubah
Dan berikan aku kebijaksanaan untuk membedakan diantara keduanya.”
Anonymous, diambil dari sini

“Ternyata hal-hal yang kontradiktif bisa terasa lebih ‘nampol’ daripada hal-hal yg emang selaras. Aneh juga.” ‘menangis’ dan ‘tertawa’. Sora

“Sampailah saya pada kesimpulan: hubungan antar manusia tidak ada rumusnya. Bisa saja ada jutaan buku-buku yang memuat tips dan trik mengenai cara bergaul namun pada akhirnya manusia sendiri adalah makhluk yang dinamis dan tak bisa ditebak.” Tidak semua hal ada rumusnya. McDuck

“I love you without knowing how, or when, or from where, I love you simply, without problems or pride, I love you in this way because I don’t know any other way of loving” Sonnet XVII: Love, Pablo Neruda

“Orang tolol memang seharusnya diberi kartu pengenal khusus, karena mereka yang membuat ketololan kolektif semakin meluas” The Zahir, Paulo Coelho

“Suffering occurs when we want other people to love us in the way we imagine we want to be loved, and not in the way that love should manifest itself – free and untrammelled, guiding us with its force and driving us on” The Zahir, Paulo Coelho

“Tuhan mendengarkan doa-doa orang-orang yang minta dijauhkan dari kebencian, tapi Dia menulikan diri dari orang-orang yang hendak melarikan diri dari cinta” Gunung Kelima, Paulo Coelho

“Manakah yang sementara?”
“Yang tak terhindarkan.”

“Manakah yang abadi?”
“Pelajaran-pelajaran yang dipetik dari yang tak terhindarkan itu.”
Gunung Kelima, Paulo Coelho

“Mungkinkah Tuhan itu jahat?”
“Tuhan maha kuasa. Kalau dia membatasi diri-Nya hanya dengan melakukan apa-apa yang baik, Dia tidak bisa disebut Maha Kuasa; itu berarti Dia hanya menguasai satu bagian alam semesta, dan ada orang lain yang lebih berkuasa daripada-Nya yang mengawasi dan menilai tindakan-tindakan-Nya. Kalau demikian halnya, aku memilih memuja orang yang lebih berkuasa itu”
“Tapi, justru karena kemahakuasaan-Nya itu, Dia memilih hanya berbuat Kebaikan. Saat kita tiba di akhir cerita, barulah kita melihat bahwa seringkali hal yang Baik datang dalam kemasan yang kelihatannya Jahat, tapi dia terus mendatangkan Kebaikan, dan merupakan bagian dari rencana Tuhan bagi manusia.”
Gunung Kelima, Paulo Coelho

“Dari arah manapun kau melihatnya, gunung itu kelihatan beda, padahal dia gunung yang sama. Begitu pula halnya seluruh Ciptaan: mereka merupakan cerminan wajah berbeda dari Tuhan yang sama” Gunung Kelima, Paulo Coelho

“Kau keliru, Pastor. Kau berada di surga, namun tidak mengenalinya. Kau tidak berbeda dengan kebanyakan orang di dunia ini; mereka mencari penderitaan di tempat-tempat paling membahagiakan, karena mereka menganggap mereka tidak pantas merasakan kebahagiaan.
The Devil and Miss Prym, Paulo Coelho

“Lost love is still love, Eddie. It takes a different form, that’s all. You can’t see their smile or bring them food or tousle their hair or move them around a dance floor. But when those senses weaken, another heightens. Memory, memory becomes your partner. You nuture it. You hold it. You dance with it. Life has to end,” She said. “Love dosen’t.”
The Five People You Meet in Heaven, Mitch Albom

“There is only one God and He is God to all; Therefore it is important that everyone is seen as equal before God. I’ve always said we should help a Hindu become a better Hindu, a Muslim become a better Muslim, a Catholic become a better Catholic.
Mother Theresa
,,,,

20 Responses to “Ma’s Fave Quote”


  1. 1 rifu Juli 16, 2007 pukul 1:23 am

    The Alchemist “kalau kau sungguh sungguh menginginkan sesuatu, seisi jagat raya akan bekerja sama membantumu memperolehnya”

    kayak yang di serendipity juga bukan sih? 🙂
    ngga di pertamax in kok Ma.. :mrgreen:

  2. 2 danalingga Juli 18, 2007 pukul 9:05 pm

    ya..ya…bagus *kek pak tino sidin*

  3. 3 manusiasuper Juli 25, 2007 pukul 10:47 am

    Bagus, Qoutes dari Dumbledore itu juga saya pajang di Skripsi saya..

  4. 4 Rizma Juli 25, 2007 pukul 11:03 am

    @ Dana
    walaah,, 😛

    @ Fadil
    Ma sih majang yang Rumi sama lagu I Stand By You di tugas akhir Ma,, 😛

  5. 5 apaan Juli 25, 2007 pukul 12:09 pm

    setelah dilihat, kok quote dari Dumbledore tokoh-tokoh pada novel Harry Potter adanya dari buku 1, 2, 3, 4, dan 5. Yang dari buku 6 ama 7 nggak ada Ma??

  6. 6 Rizma Juli 25, 2007 pukul 12:17 pm

    ahahahahaha,, blom ada filmnya,, :mrgreen:
    biasanya lebih tergugah setelah ada filmnya Li,,

  7. 7 sRiE Agustus 30, 2007 pukul 8:02 pm

    CaLaM LiKuM…. 🙂 LaM KeNal, wahh keren niee. Aq add linknya di blog sRiE yaa bolehkan???

  8. 8 Rizma Oktober 2, 2007 pukul 7:16 pm

    salam kenal,, boleh boleh,, 😀

  9. 10 Dimas November 23, 2007 pukul 5:16 pm

    “Tugasmu bukan menemukan cinta, tugasmu hanyalah mencari dan menemukan semua benteng dalam dirimu yang kamu bangun dan menghalangi kamu untuk menemukan cinta” -Jalaluddin Rumi

    How Wonderful!

  10. 11 Dimas Januari 28, 2008 pukul 11:19 pm

    “There is only one God and He is God to all; Therefore it is important that everyone is seen as equal before God. I’ve always said we should help a Hindu become a better Hindu, a Muslim become a better Muslim, a Catholic become a better Catholic.“
    Mother Theresa

    Betapa sejuknya…Terima kasih Ibunda Theresa atas Ilmu yang telah engkau berikan

  11. 13 Shelli Oktober 25, 2012 pukul 8:34 am

    My spouse and I stumbled over here by a different web address and
    thought I might as well check things out. I like what I see so now i am following you.
    Look forward to finding out about your web page for a second time.

  12. 14 Natural Stress Remedies Maret 11, 2013 pukul 6:54 am

    Fascinating blog! Is your theme custom made or did you download it
    from somewhere? A theme like yours with a few simple adjustements would really make
    my blog stand out. Please let me know where you got your theme.
    Cheers

  13. 15 Kendra April 26, 2013 pukul 1:33 pm

    Right now it appears like Expression Engine is the preferred blogging
    platform out there right now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on
    your blog?


  1. 1 Moment of confusion thought,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juli 18, 2007 pukul 11:05 am
  2. 2 PBR Ma, dan ucapan terima kasihnya,, :P « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juli 25, 2007 pukul 12:35 pm
  3. 3 AARRRRGGGHH!!!! « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Agustus 19, 2007 pukul 5:33 pm
  4. 4 ,,,Get out fr0m My MiserY,,, » Blog Archive » Hasil abis nonton,, Lacak balik pada September 9, 2008 pukul 10:00 pm
  5. 5 ,,,Get out fr0m My MiserY,,, » Blog Archive » quote of the day,, Lacak balik pada September 9, 2008 pukul 10:00 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 799,924 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?