Diproteksi: Soal Ujian UTS MK SDM Mahasiswa AKK 2016

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian UTS MK OM Mahasiswa AKK 2017

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian UTS MK Mutu Mahasiswa AKK 2017.

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Professional Help: The Beginning.

Me. I’m the one getting the professional help. It’s a huge decision but I’m glad I decided to do so.

Lanjutkan membaca ‘Professional Help: The Beginning.’

Another fresh start

How many people can get a fresh start like this on their lifetime, really Ma?

itu kalimat yang dibilang Kak Diyaz ke Ma. Kalo dipikir kayak gitu, Ma ini termasuk beruntung juga ya. Ma bisa semacam “mulai baru” tapi ga mulai dari 0 banget.

Pertama kali ikut apel, pertama kali punya mahasiswa PA. Berasa jadi dosen beneran rasanya setelah tujuh tahun kerja jadi dosen. ❤️

Lanjutkan membaca ‘Another fresh start’

“Stop going on solo travel, Rizma!”

Siapa yang bilang itu sama Ma? Host airbnb Ma kemaren di Seoul, namanya Han. Orangnya seru banget dan ramah. Biasanya Ma kalo book airbnb itu yang ‘entire place’ biar bisa rame rame, atau sekalian ‘shared room’ biar murah sekalian. Tapi sekali ini book-nya private room dan berakhir dengan ngobrol semaleman sama host-nya. 😂

Lanjutkan membaca ‘“Stop going on solo travel, Rizma!”’

MedJob; From idea to reality

Kayanya udah lama sekali ya dari 2013, dari benda yang belom tau namanya apa “pokoknya kayak gitu deh konsepnya” jadi benda yang namanya MedJob di 2015. Ujicoba mulai 2016 dan akhir 2017 selesai diujikan dan resmi jadi penghuni perpustakaan FK UGM 😀

Lanjutkan membaca ‘MedJob; From idea to reality’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 913.355 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?