Diproteksi: Soal Ujian Koas 5 Agustus 2016

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian Koas 27 Mei 2016

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

iKONCERT rituals

Oke, kesannya udah kayak cult banget ya? Bukan kok, bukan. Maksudnya apa aja yang sering dilakukan selama iKONCERT. Mulai dari do’s and dont’s, setlist, fanchant dan hal hal khas yang perlu diperhatikan supaya pengalaman iKONCERT kamu jadi super berharga.

ikoncert

Lanjutkan membaca ‘iKONCERT rituals’

iKONCERT FAQ 101 untuk Indo iKONIC.

Ma siapa sih, gegayaan buat bikin iKONCERT 101? Bukan, bukan siapa siapa kok. Cuma buat ngerangkum pertanyaan yang datang beberapa minggu lalu dari temen-temen yang pada mulai siap siap untuk iKONCERT di Jakarta. Semoga berguna.

Declaimer: Sebagian info berdasarkan pengalaman pribadi, dan tidak ada jaminan 100% terkait kebenaran info.

banner1 Lanjutkan membaca ‘iKONCERT FAQ 101 untuk Indo iKONIC.’

First experience of being a real fangirl

Eh? Bukannya udah lama suka kpop? Iya. Tapi jadi fangirl-nya baru sekarang. Telat banget ya?πŸ˜†

Jadi, apa yang kejadian setelah jadi fangirl beneran?

Lanjutkan membaca ‘First experience of being a real fangirl’

Diproteksi: Soal Ujian Koas 18 Maret 2016

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/resto.

Di Seoul, tempat keluarganya iKON yang bisa kita datengin itu ada tiga; Resto mamanya Yun, resto tantenya Bobby dan toko mamanya Hanbin. Di sini Ma bakal nulis tentang pengalaman di sana, tips dan gimana caranya buat sampe kesana. Jadi, kalo bias kalian salah satunya. Be prepared!πŸ˜€

Jangan sampe nyesel, mending kebanyakan persiapan daripada kurang, kan?

Lanjutkan membaca ‘#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/resto.’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 730,615 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 5.376 pengikut lainnya