It’s kinda cute, actually.

Emang bener bener kocak deh kejadian berapa minggu ini. Kenapa? Karena Ma dicomblangin lagi sama nenek Ma. Iya, nenek yang sama yang hobi banget nyomblangin Ma. 😛

Jadi sekitar satu bulan yang lalu, datenglah sms yang dateng tiba-tiba dari nenek Ma tentang ada orang yang mau beliau comblangin sama Ma. Eeeeh, terus akhirnya orangnya sms. Long story short, yang dicomblangin sama Ma itu TS, tinggal di Jakarta, dan berondong. Yes, you heard me right, berondong. 😆

Ga tau gimana, Ma ending up kontak sama orang itu, walaupun ga intens ya~ Lirik seseorang. Yang lucunya, ternyata dulu waktu di Palembang orangnya itu ngider di lingkungan yang sama dengan Ma, di FK Unsri. Tapi kok Ma ga pernah ketemu ya? Ma sempet depresi dan mikir kalo selama ini Ma kurang ‘gahol‘ artinya. 😛

Naaah, around this time, approximately dua minggu kemudian, Ma dapet kabar kalo beliau ini lagi deket juga sama salah satu temen Ma. Yah manusiawi lah ya, namanya juga orang, ada juga kan yang kaya begitu. Ma sih cukup tau aja, tapi jadinya rada-rada approaching with precaution aja gitu. Ah ya, orangnya juga agak jarang ngobrol tentang hal-hal yang serius gitu, jadi ya Ma sesuaiin aja, lucu-lucuan aja deh. Ma malah dikirain orang yang sangat ceria dan terkesan ga pernah susah gitu. Ah, he’s just way too naive~ 😳

Oh iya, waktu Ma ke Jakarta kemaren sempet ketemu sama orangnya, anaknya baik dan menyenangkan. Lumayan gantleman juga, ga terlalu keliatan lebih muda dari Ma. Ramah juga kocak banget. Apalagi kalo dia lagi nyebut diri dia sendiri ‘Pak Polisi’. Sumpah Ma mati-matian nahan ketawa waktu itu~ Ma juga keliatan lebih muda dari dia katanya. Oh dear, dear, dear. 😛

Naaaaah. Abis dari Jakarta itu info jadi kurang intens, Ma cuma cerita sama beberapa teman aja, dan bolak balik temennya bilangya “Ya ampun kak Ma, unyu banget” gitu, apa cara cerita Ma ya yang ngesanin kalo dia kaya unyu gitu~ Hahahahahahahaha. 😀

Jadi berhubung belom sempet kontak, Ma belom sempet nanya sama dia menurut dia kemaren waktu di Jakarta itu apa impression dia. Baru sempet hari ini, pagi ini tepatnya. Begitu Ma tanya tentang impresi waktu itu, beliau malah bilang Ma penasaran gimana prospek kedepannya. Yah boleh dah kalo dibilang kaya gitu. Eh malah jadinya beliau bilang kalo Ma itu beda banget sama dia, juga Ma itu orangnya mau berkarir dan menetap di Palembang, padahal dia kan harus sering di-pindahtugas-kan. Hoooooooooooo, oke oke. So it’s a no then. 😐

Everyone, i’m rejected! Even before having relationship or even having certain feeling~

Gila rasanya aneh banget lho. Ma bingung gitu, oh jadinya karena dia itu harus pindah pindah dan kayanya Ma ini nempel di Palembang jadinya bahkan buat deket juga langsung dicoret ya? Ma sebenernya mau kasih beberapa argumentasi sih. Tapi setelah dipikir-pikir lagi *dalam 20 detik* ngapain juga ya Ma mengargumentasi untuk tetep deket sama orang yang dengan jelas memilih untuk mencoret nama Ma? Kalo emang minimal orang itu punya certain feeling sama Ma, minimal ada pertimbangan to make things work kan?
Artinya sebenernya kalo mau dipikir di versi sewotnya Ma sih, itu kaya alasan aja. Tapi kalo dipikir di versi pengertiannya Ma sih, itu artinya dia ga mau memperpanjang situasi yang awalnya aja udah sulit. Ma mau pikir yang mana ya? 😛

Yah, jadinya Ma pikir. Ya gapapa deh. I’ve in a quite traumatic relationship before and I learn it in a hard way that when certain someone don’t want to stand by you or even try to make things work, then why bother?

Okay, so that resolve my 1 month close encounter with this certain someone. But I certainly still want him to be my friend.

Cheers, 😀

0 Responses to “It’s kinda cute, actually.”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,327 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?