Archive for the 'the Ma thing..' Category

2020 and how things changed so far

How things changed so far? Well lots are changing, but not necessarily in the way that I planned them to be, but well that’s life. Also the fact that I can say the last sentence itself is also one of my change in 2019. Did you notice the change in me?

Lanjutkan membaca ‘2020 and how things changed so far’

Do you remember your first day of work?

Kenapa tiba tiba nanya begini? Biasa, baru mulai nonton kdrama baru lagi. Sekali ini judul kdrama baru-nya berjudul Black Dog. Kayanya sih Black Dog ini ga ada hubungannya dengan depresi, atau mungkin belom aja? Karena Ma baru nonton dua episode juga sih. But so far I like it.

Lanjutkan membaca ‘Do you remember your first day of work?’

Diproteksi: Soal Ujian UTS MK Mutu Mahasiswa AKK 2017.

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Professional Help: The Beginning.

Me. I’m the one getting the professional help. It’s a huge decision but I’m glad I decided to do so.

Lanjutkan membaca ‘Professional Help: The Beginning.’

MedJob; From idea to reality

Kayanya udah lama sekali ya dari 2013, dari benda yang belom tau namanya apa “pokoknya kayak gitu deh konsepnya” jadi benda yang namanya MedJob di 2015. Ujicoba mulai 2016 dan akhir 2017 selesai diujikan dan resmi jadi penghuni perpustakaan FK UGM 😀

Lanjutkan membaca ‘MedJob; From idea to reality’

Happy wedding day, Ya!

I’m so proud of you. I’m happy for you. I’m praying that you’ll be happier each day.

Huhuhuhuhu hari ini Ya nikah, I’m so emotional. She looks so happy, I’m happy too. It’s the perfect day for her, it’s her moment.

Ma yang super bocor ini disuruh ga bilang bilang rencana nikahannya 3-4 bulan, stress gak? Ma yang super males dateng resepsi ini udah ikutan rempong gajelas persiapan sampe jadi winggirl di akad, kaget gak? Ma yang tukang telat ini cuma telat 1 menit dari jadwal yang Ya suruh buat dateng pagi ini, luar biasa gak? 😂😂

Ga ada yang bisa di tulis terlalu banyak sih, just that I’m so happy and thankful for you, for everything. Ma bersyukur banget bisa kenal dan deket sama Ya selama ini. You’re the one that keep making me smile with our little rituals, like Sakabento dates or Kopi hangouts or “people change” random quotes. You’re the one that cry together with me in the crowded bus, in the car, in hospital, in our houses. You’re the one that accept me as I am, despite our huge differences.

You’re my person. You’re my exception for almost everything.

Thank you, I’m sorry, I love you, and now, congratulation, Mareza! 🎉

Remember, Ya. Happy thoughts. ❤️

Jerawat

Jadi, tadi ada jerawat pecah.

Gede, di hidung. Pas banget di hidung, pas banget lagi harus keluar rumah, pas banget besok ada acara.

Jadi, sambil bersihin lukanya, sambil ngaca. Karena ini lagi di hotel, ada kaca tambahan yang bisa di tarik di depan muka itu lho, sampe sekitar 10 senti depan muka.

Sambil ngeliatin jerawat yang pecah di hidung, ngelirik ke kantong mata. Ah! Ada kerutannya! Satu garis di kiri-kanan!

Sambil bersihin hidung pake tisu, ngelirik ke kulit di ujung mata. Ah! Ada bercak coklat kecil tipis di (lupa kiri apa kanan)!

Karena jerawatnya udah beres, dan udah terdistraksi sama yang lain, langsung kaca dimajuin lagi untuk ngeliat bagian lainnya selama 10 menit. Jerawat di sini, komedo di sana, kerutan di sini, milia di sana, bekas jerawat di mana-mana, tanda penuaan di mana-mana.

Kaget, karena biasanya ga pernah ngaca se deket ini, lampunya juga terang banget. Sampe pori pori keliatan semua.

Ah! Mungkin udah saatnya buat pake benda-bendi serba “age” itu. Mungkin udah harus lebih rajin perawatan biar gak kalah dengan gravitasi lebih jauh lagi. Mungkin udah saatnya makan sayur + suplemen untuk menambah anti-oksidan.

Sempet panik, gimana ini, 5 menit. Gimana ini nanti kalo jadi keliatan banget tuanya.

Abis itu, mikir ya udah aja yang bisa dikerjain ya dikerjain. Misalnya pake krem malem, cuci muka dan nambah makan sayur. Umur emang nambah, gravitasi ga bisa di lawan.

Lagian yang berniat liat muka Ma lebih dari 10 menit dengan jarak 10 senti glldan ngomentarin setiap blemish yang ada di muka, siapa sih? Lagian kalopun ada yang ngomentarin, itu bukan urusan Ma. Tapi urusan mereka sendiri.

Abis itu, mikir. Apa artinya karena itu jadi rencana minimal 1, 2, 3 gak usah dikerjain aja? Karena toh gak usah perlu mikirin orang lain juga. Tapi Ma mau, soalnya buat sendiri. Karena Ma mau mempertahankan keriput yang masih sedikit ini se lama mungkin, karena Ma pengen coba ngerjain 1, 2, 3 itu ya Ma sendiri.

Terus, Ma gak panik lagi setelah itu.

Jadi, tadi ada jerawat pecah.


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 918.114 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?