Archive for the 'the Ma thing..' Category

Weekend KDRAMA Marathon: Another Ms Oh

Lagi lagi nggak sengaja, karena ada satu episode nongol di tipi, jadi hunting deh. Ternyata kdrama lama dan Ma udah pernah liat satu episode kayanya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Suka! Lagi lagi salah pokus tapi somehow berfaedah karena relatable.

Lanjutkan membaca ‘Weekend KDRAMA Marathon: Another Ms Oh’

Weekend KDRAMA marathon! My Mister

Niatnya mau nulis tentang Because It Is My First Life duluan, tapi karena semalem baru aja kelar My Mister dan masih baper (selalu) jadi nulis yang ini aja dulu. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Lanjutkan membaca ‘Weekend KDRAMA marathon! My Mister’

Kartini lagi

News flash ndak penting, sebenernya Ma niat mau update blog udah dari bulan bulan lalu abis ndak sengaja nonton pilem Kartini di pesawat. Apapun yang nyangkut Kartini selalu bikin Ma kesentil dan kesindir. Pendeknya, sirik.

Gimana nggak, dari 2012, ke resolusi 30 tahun, sampe sekarang, masih disini sini aja. There are changes, but baby steps, so smol so miniscule ndak tau terasa apa nggak, sampe Ma malu mau ngakuin kalo itu adalah accomplishment saking baby steps-nya.

But all I can say is I’m trying hard to move out now. I’ve graduated already, I’ve got half permission and I’ve sent my job application, it’s a step right? While maintaining the balance of Azzahra (ah Azzahra lagi ngurus mau akre btw, moga moga lancar lah ya~)

I should’ve been braver. But being brave is hard. I hope my baby steps are enough to reach the goal.

K-drama rush after 2 years

mulai bulan lalu Ma balik nonton kdrama taun 2015-2017 pas weekend, incarinya yang udah tamat jadi biar nggak penasaran nungguinnya.

Berguna juga nonton kdrama lagi, hi I’m nambahin stok pink pink dalam hidup yang abu abu terus ini.

Lanjutkan membaca ‘K-drama rush after 2 years’

Tugas Koas PHE – Komunikasi

Kuliah teori tentang promosi kesehatan, komunikasi dokter-pasien, breaking bad news, handling complain sudah pernah diberikan pada blok IKM, entah blok apa itu namanya dulu. Untuk hari ini kegiatan yang akan dilakukan adalah:

Lanjutkan membaca ‘Tugas Koas PHE – Komunikasi’

Rants, more rants.

I hate responsibilities. I HATE THEM

Lanjutkan membaca ‘Rants, more rants.’

Diproteksi: Soal Ujian Koas 27 Mei 2016

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 873.359 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?