Rute Trans Musi Palembang

Naik Trans Musi itu menyenangkan! Biarpun Ma gak bisa dibilang sebagai pelanggan sejati Trans Musi, tapi kalo pas ada waktunya dan diizinin oleh orang rumah sih, bisa beberapa kali seminggu deh. Apalagi karena sekarang di depan Azzahra udah ada halte. :mrgreen:

 

Setelah menggabungkan dari beberapa sumber, Ma merangkum rute Trans Musi terbaru sampai minggu ini, yaitu pembukaan Koridor 6 yang menghubungkan Pusri dan Palembang Square Mall. 😛

Enjoy!

Rute Dalam Kota.
Harga Rp. 4.000,-

Koridor 1 : Terminal Alang Alang Lebar – Ampera

Halte yang dilalui : Terminal Alang-Alang Lebar, Simpang Kades, Sembaja, Asrama Haji (Transit), Kampus IGM (Transit), Kebun Bunga, Perindustrian, Pool Damri, Simpang Indomie, Telkom Talang Buruk, Simpang Talang Buruk, Sukabangun, Kantor Kehutanan Sumsel, RS Ernaldi Bahar, JPO Palimo, JPO SMP Muhammadiyah 10, Gloria (Transit), PDAM (Transit), SMA 3, RS Muhammad Hoesin, BNI 46, RS Charitas, Hotel Jayakarta, JPO BNI Syariah, Pasar Cinde, JPO Marathon, International Plaza, JPO Pusri, Masjid Agung (Transit), Monpera, Bawah Ampera.

Koridor 2 : Terminal Sako – PIM

Halte yang dilalui : Terminal Sako, Simpang Bombat, RSAB Azzahra, Simpang Celentang (Transit), SMA Kusuma Bangsa, Komplek Kedamaian, SMA Tunas Bangsa, JM Kenten, Palembang Trade Center, Simpang SMP 9, Sersan Sani, Palcomtech, Rimba Kemuning, Gloria (Transit), PDAM (Transit), SMA Karya Sejati, SMKN 2, RS Siti Khadijah, Catatan Sipil, Kancil Putih, Simpang Parameswara, Simpang SMAN 10, Pasca Sarjana UNSRI, SMKN 1, Unsri, Padang Selasa, Kemang Manis, Pasar Gubah (Transit), RM Ampera, SD Xaverius, Palembang Indah Mall.

Koridor 3 : Plaju – Palembang Square

Halte yang dilalui : Plaju, Halte DPRD (Transit), Monpera, Walikota, Merdeka, Kembang Iwak Park, Pasar Gubah A (Transit), Pasar Gubah B (Transit), Rivai, GOR Palembang, Palembang Square Mall.

Koridor 4 : Jakabaring – Karyajaya

Halte yang dilalui : Pasar Induk Jakabaring, Halte DPRD (Transit), Kertapati, Karyajaya.

Koridor 5 : Alang Alang Lebar – Bandara

Halte yang dilalui : Terminal Alang Alang Lebar, Kampus IGM (Transit), Asrama Haji (Transit), Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

Koridor 6 : Pusri – Palembang Square Mall.

Simpang Celentang (Transit), Mayor Zen, Pasar Lemabang, Perintis Kemerdekaan, Veteran, Rivai, Palembang Square Mall.

Rute Khusus Megapolitan Patunglaya (Palembang, Betung dan Indralaya)
Harga: Rp 7000

1. Koridor Pangkalan Balai: Alang-Alang Lebar – Pangkalan Balai.

Terminal Alang-Alamg Lebar – Sukajadi, Serong, Tanah Mas, Air Batu, Mainan, Sembawa, Pulau Harapan, Kota Pangkalan Balai.

2. Koridor Indralaya: Terminal Karya Jaya – Indralaya.

Terminal Karya Jaya (Transit), Simpang Pelabuhan Dalam, Agrowisata Bina Darma, Desa Palemraya, Terminal Timbangan 32, Terminal Universitas Sriwijaya.

Next : Koridor khusus CBD (Central Business District)
Airport Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II – Masjid Agung – IP – PIM – PS dan CBD (Citra Grand City).

Iklan

58 Responses to “Rute Trans Musi Palembang”


  1. 1 Au' Mei 23, 2012 pukul 9:16 pm

    JPO itu apa min? #eh

    Satu lagi, kabarnya pas launching rute baru kemaren jg beroperasi koridor baru, bukit besar (unsri) – indralaya (unsri), bener ga? 😀

    • 2 Rizma Adlia Mei 23, 2012 pukul 9:18 pm

      Ah iya! Tapi Ma gak tau itu ditaro dimana, gak ngerti itungannya koridor berapa. 😛

    • 3 Christian King Agustus 27, 2012 pukul 8:31 pm

      Untuk Koridor Indralaya : Unsri Bukit – Unsri Indralaya

      Titik keberangkatannya ada 4 halte: Halte DPRD Kota Palembang Jakabaring, Halte BNI Syariah Cinde, Halte PDAM Km 3,5, dan Halte Unsri Bukit Besar. Pada saat sudah diperjalanan sebelum sampai ke UNSRI Indralaya, tidak melayani menurunkan penumpang.

  2. 4 lia Mei 24, 2012 pukul 4:30 pm

    kalau mau dari PS Mall menuju ampera gimana? Terus saya baca itu rute manapun tak ada yang melewati halte Jerambah Karang ya? Jadi mesti naik Trans Musi darimana untuk ke halte Jerambah Karang? trims

    • 5 Au' Mei 28, 2012 pukul 11:10 am

      dari ps mall ke ampera bisa banget, cukup naik yg jurusan ps-plaju nanti turun di halte dinas pemadam kebakaran atau halte masjid agung, tinggal jalan aja udah ga jauh.

      halte jeramba karang ga ada, tp ga jauh dari jeramba karang ada halte pasar 26 ilir, bisa turun disana.

  3. 6 Raisa Puteri Saradipa Juni 23, 2012 pukul 1:40 pm

    Kalau ada lowongan buat jadi Pramugara email ke sini yah,
    cha_scorpioo@yahoo.com

  4. 7 Annie Juni 29, 2012 pukul 6:43 pm

    Kak, mau tanya kalo dari alang-alang lebar ke Kambang Iwak rutenya gimana?

  5. 9 putri fadilah Juli 2, 2012 pukul 9:47 am

    Maw tanya rute pusri ke PIM transit d mn ya???

  6. 11 desti Juli 25, 2012 pukul 2:43 am

    klo dari bandara ke UMP gimana??

  7. 12 eby Juli 26, 2012 pukul 9:57 am

    klo dari demang lebar daun ke punti kayu gimana?

  8. 14 Yuri Agustus 7, 2012 pukul 8:22 am

    wah… uda brp kali naikk transmusi?
    1st time using transmusi, i’m so confused..

    By the way, knp ya ada tiket warna merah dan tiket warna kuning? perbedaannya dmn?

    Thanks

  9. 15 mahesa Agustus 23, 2012 pukul 10:00 am

    naik transmusi yg paling gk enak adalah~ …..
    ribut kayak di sekolah 🙂

  10. 16 puti Agustus 23, 2012 pukul 1:44 pm

    hai k,, mau tanya kalo dr terminal alang lebar ke dusun beruge jauh ga? coz sy mau ke beruge cuma tidak tahu jalan

  11. 17 ria Agustus 26, 2012 pukul 9:16 pm

    mw tnya donk,, rute dari unsri bukit ke unsri indralaya gimana,,?

  12. 19 Tri Anaomi September 4, 2012 pukul 8:07 pm

    maaf mau nanya nih,kl mau kebandara,rute nya gimana ??

  13. 21 sonny November 29, 2012 pukul 1:21 pm

    nanya sodara-sodara, biasanya kalo bis antar propinsi yang dari jawa berhentinya di terminal apa ya.? setelah itu tujuan saya ke UNSRI. nah dari terminal ke UNSRI kira kira saya haruus naik yang jurusan mana klo naik trans palembang? terimakasih.,

  14. 23 agungsatriaa Desember 29, 2012 pukul 2:22 pm

    kalo dari daerah rifai mo ke MDP, rute buswaynya gimana? transit dimana aja?

  15. 25 Ais Maret 3, 2013 pukul 9:47 pm

    Kalo dari bukit besar/padang selasa mau ke pasar Lemabang rutenya bagaimana? Bingung

  16. 26 randie martha Maret 7, 2013 pukul 11:56 am

    mohon info dong, rute dr griya agung ke plaju gimana? makasih

  17. 27 etak Maret 7, 2013 pukul 8:24 pm

    mbak infonya dong kantor pusat pelayanan transmusi itu di mana ya? saya mau minta data2 tentang jumlah armada bus mohon bantuannya ya mbak kirim k email saya saja etakmgt09@gmail.com trimakasih 🙂

  18. 28 omnduut April 17, 2013 pukul 3:56 pm

    Wah ketemu lagi blogger wong kito 🙂

    Pingin coba rute Plaju-Bandara, tapi kayaknya gak satu jalan atau kudu transit kali ya… hmmm…

    eh ya, salam kenal.

  19. 29 kelanabersayap Mei 3, 2013 pukul 10:34 am

    mokasih yuk infonyo….
    q tu asli palembang cm kpalembang paling stahun skali jenguk eyang. mslhnyo q dr kecik lah tinggal di bandung smo ortu. Kalau ksno tu biasanyo djmput sm sdra di bandara. Olehnyo q galak pergi dewek. Jd ujinyo takut ilang.

    Nah liburan tahun ini q nak ksano. Tp idak mnta jmput. Nak ngasih surprise crtonyo. Jd dr bandara pgn langsung ke plaju dewek. Rncano sih naek Trans Musi. Pgn nyobain… cm q dak tau jalur2nyo. Boleh di share idak kalau dr bandara SMB ke plaju naik smo transitnyo dmno bae???
    biar dak ilang. hehhehe… mokasih yuuuk…

  20. 32 Iyak Mei 12, 2013 pukul 8:08 am

    dari PIM ke alang-alang lebar rutenya kemana ya ?

  21. 34 Nofan ShiArsitekboy Z Juni 20, 2013 pukul 10:36 am

    kalo dari pelaju mau lsg ke PS naek apa ya ?

  22. 35 denny bachtiar Juli 9, 2013 pukul 3:56 pm

    maaf mau nanya , kalo dari bandara ke plaju gimana ya??

  23. 36 fajar Juli 10, 2013 pukul 1:45 pm

    halo, newbie nih….
    mohon maaf ane numpang nanya gan….
    kalau dari stasiun kertapati ke unsri bukit besar sebaiknya naik apa ya?
    terimakasih gan…

  24. 38 aman Juli 23, 2013 pukul 11:14 am

    Mbak/mas mau nanya. Apa warna trans musi juga mempengaruhi rutenya? Re.

  25. 40 Yolanda Juli 30, 2013 pukul 1:21 pm

    mau tanya dunk, klo dari bandara langsung ke stasiun kereta api, amannya naek apa ya?trus biasanya perjalanan dari bandara ke stasiun brp lama?thanks y

  26. 41 Syapri Chan September 12, 2013 pukul 8:50 am

    Kalo kita mau ke kantor Gubernur turun dimana ?

  27. 44 badpid September 22, 2013 pukul 6:48 pm

    Pengen tanya, dari bandara ke telkomsel di demang lebar daun gimana? terima kasih

  28. 45 Ana April 30, 2014 pukul 4:58 pm

    kalo dari pusri mau ke charitas naik, turun dimana ya, tksh

  29. 46 Tian Desember 8, 2014 pukul 6:22 am

    Kalo Dari bandara mau ke novotel palembang gimana ya rutenya. Trimakasih bnyak

  30. 47 trias Juni 5, 2015 pukul 2:39 pm

    bagaimana kalo dari plaju ke unsri..

  31. 48 salam Juli 9, 2015 pukul 11:15 pm

    kalau dari bandara ke masjid agung mana saja jalurnya

  32. 49 Elen_Thong Oktober 19, 2015 pukul 9:49 pm

    Kak permisi mau tanya kalau dari halte pangkal kota mau ke PTC gimana y ?

    Trus kalau sebaliknya (pulang) gimana juga?

  33. 50 Tillak Februari 1, 2016 pukul 4:47 pm

    mau tanya.. itu kotak tiket yg di TM fungsinya apa ya?

  34. 51 Widya Novitasari Februari 28, 2016 pukul 9:08 pm

    Kalo dari plaju ke bandara jadwalnya n transmusinya gmna yaa..??

  35. 52 Amiruddin khaliq April 18, 2016 pukul 11:47 pm

    Mau tanya nih Min# klo halte busway di KM.9 ada gak, ,dri KM.9 menuju ke halte 1 dibawah ampera?
    Terimakasih

  36. 53 sinta April 21, 2016 pukul 1:07 pm

    kak mu tnya kalo dari bandara ke stasiun ya naik halte yg mn y dan transit y k mn aja y ?

  37. 54 bagus Juni 25, 2016 pukul 1:37 pm

    Mbak, klo dri punti kayu ke plaju gimana? Trus pulanynya jg. Biar sklian, he.. he…

  38. 55 jane ferwindah Desember 27, 2016 pukul 10:51 pm

    Liat ada daerah PS…kira2 lwt depan TVRI g’ y ? Makasih bl ada yg bantu jwb..☺

  39. 56 dedy Januari 4, 2017 pukul 5:35 am

    Klw dari kertapati ke lemabang gimana ya? Thanks

  40. 57 Bambang Januari 13, 2017 pukul 1:31 pm

    Jadwal palemang betungnyo min jam brapo bae,,,?


  1. 1 sewa tenda jakarta Lacak balik pada Januari 5, 2015 pukul 12:09 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,201 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?