Archive for the 'My Special Thanks!' Category

Foto: MedJob

I’d like to write a long rants about my dissertation process, that is currently still in a slow progression. But I can’t deny the fact that MedJob, the process, has been done, and it’s amazing. I’m so thankful during the process and so grateful for the committee and the participants that kindly join the projects and sacrificing their precious six weekend.  I’m so so so thankful and I’m beyond words.

Lanjutkan membaca ‘Foto: MedJob’

Dosen favorit!

Kalo Ma bilang Ma gak sedih-galau-bete lagi gara gara duit kebuang karena kuliah di-reschedule, itu 100% bohong. Karena sampe sore tadi Ma masih meratapi harga tiket itu.

Kenapa? Ma itu pelit dan sangat sayang duit. Sayang duwitnya~ 😥

Tapi, marah? Ma gak bakal bisa marah karena Ma bener bener gak nyangka punya dosen sebaik Bu Yayi ini, yang se-considerate itu sama mahasiswanya yang jadi gak bisa kuliah karena jadwal beliau mendadak.

image

Ma ngerti kok soal jadwal mendadak fakultas, soalnya Mama juga sering gitu.

Yang Ma luar biasa terharu dan gak bisa ngomong itu karena cara beliau respon sama kesusahan Ma.

Aduh bu, Ma nih berutung banget ketemu Bu Yayi, serius deh bu. :mrgreen:

Constant Companion~

Ma sering banget denger terminologi ini waktu lagi sering seringnya nonton Dexter, dan terus-terus kepikiran.

What’s my constant companion? Kenapa Ma bilang ‘what’? Karena sekarang lagi ga ada ‘who’-nya sih. #kode. Ah nggak kok, kebetulan aja sejauh ini ada beberapa benda yang, buat Ma, punya ketahanan yang luar biasa, padahal Ma kan ga rapih orangnya. Ma juga sayang banget sama benda-benda ini 😛

Lanjutkan membaca ‘Constant Companion~’

Let’s Not by Suju KRY

Ya ya ya, Ma ini udah keracunan Hallyuwave, dan kebetulan tadi sore Ma dikasih liat Sara translate-an dari salah satu lagu ballad yang Ma suka banget, judulnya Let’s Not, yang dinyanyiin oleh Suju KRY, dan ternyata bikin Ma banjir bandang. Apalagi suaranya Yesung itu kaya mau nangis banget, tambahlah mellow itu lagu. 😥

Lanjutkan membaca ‘Let’s Not by Suju KRY’

Menjadi manusia berumur 25 tahun

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

*ceritanya spicles, gitu* :mrgreen:

Lanjutkan membaca ‘Menjadi manusia berumur 25 tahun’

Sebastian Mayers.

Siapa itu?

,,

,,

Lanjutkan membaca ‘Sebastian Mayers.’

The ‘Thanks to’ Friends

Padahal niatnya Ma udah ngotot mau nulis tentang cacar lho sekarang2 ini, tapi kayanya ditunda sampe Ma selesai beneran deh cacarnya, sekarang nulis sesuatu yang moga moga ga ilang sebelom disimpen dalam bentuk tulisan. 😀 Lanjutkan membaca ‘The ‘Thanks to’ Friends’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 799,924 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?