Archive for the 'Travel' Category

Choosing myself

Well, actually I’ve struggled from the feeling of “abis batre” this whole week. Practically almost everything failed to brought up my mood. I resorted to eat things I usually like and ended up feeling better-ish and managed to function well the next day.

Lanjutkan membaca ‘Choosing myself’

“Stop going on solo travel, Rizma!”

Siapa yang bilang itu sama Ma? Host airbnb Ma kemaren di Seoul, namanya Han. Orangnya seru banget dan ramah. Biasanya Ma kalo book airbnb itu yang ‘entire place’ biar bisa rame rame, atau sekalian ‘shared room’ biar murah sekalian. Tapi sekali ini book-nya private room dan berakhir dengan ngobrol semaleman sama host-nya. 😂

Lanjutkan membaca ‘“Stop going on solo travel, Rizma!”’

Two years on Twitter, two years of real fangirling life.

It’s funny how life is. How weird how everything turn out to be. I was NEVER a real fan, mostly just casual fan that only come to concerts with discounted tickets. I never buy albums, don’t know what is Melon, never stream a song more that once. To put it simply, I was just a casual fan. Seriously very casual, especially compared to Sara. 😆

Lanjutkan membaca ‘Two years on Twitter, two years of real fangirling life.’

#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/restos (updated).

Hi there, I can write the direction in English, so you can just jump right away to the direction part. 😀

Hai hai hai, karena kemaren dibilangin Bels itu petanya ada yang salah, dan restonya tante Bobby pindah, juga sekarang ada Buldak juga, jadi Ma update aja lagi ya. Moga moga berguna. Terus karena kayanya lebih oke bikin detilnya pake bahasa inggris, biar yang tau dan bisa pake banyakan, jadi Ma pake basa inggris aja yes. 😀

Lanjutkan membaca ‘#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/restos (updated).’

#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/resto.

The guide is updated here.

Di Seoul, tempat keluarganya iKON yang bisa kita datengin itu ada tiga; Resto mamanya Yun, resto tantenya Bobby dan toko mamanya Hanbin. Di sini Ma bakal nulis tentang pengalaman di sana, tips dan gimana caranya buat sampe kesana. Jadi, kalo bias kalian salah satunya. Be prepared! 😀

Jangan sampe nyesel, mending kebanyakan persiapan daripada kurang, kan?

View this post on Instagram

Belom move on. 😂😂😂😂😂 #BirthdayTrip #iKON

A post shared by Rizma (@rizmaadlia) on

Lanjutkan membaca ‘#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/resto.’

#KONTRIP; Prelude.

How did it start, really?

I don’t really know.

Lanjutkan membaca ‘#KONTRIP; Prelude.’

Birthday trip. It’s not just another trip.

Sejujurnya banyak yang Ma bingung-in sebelom mulai nulis ini, mulai dari pake bahasa apa, apa aja yang boleh dan apa yang gak boleh ditulis, berapa part nge-bagi-nya, juga perlu ngepost video nggak ya~ Tapi kayaknya Ma mulai dengan komentar ala Ma dulu aja di sini, nanti abis itu baru bikin yang fanaccount-style lengkap dengan tips dan trik untuk para iKONICS yang mau bertandang ke Seoul. So you’re not going to find anything iKON related or Seoul related thigy, guys. I’ll post in different post.

View this post on Instagram

Perfect birthday celebration. ❤❤❤❤❤

A post shared by Rizma (@rizmaadlia) on

Jadi, ada apa Ma?

Lanjutkan membaca ‘Birthday trip. It’s not just another trip.’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 924.428 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?