Archive for the 'Travel' Category

#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/restos (updated).

Hi there, I can write the direction in English, so you can just jump right away to the direction part. 😀

Hai hai hai, karena kemaren dibilangin Bels itu petanya ada yang salah, dan restonya tante Bobby pindah, juga sekarang ada Buldak juga, jadi Ma update aja lagi ya. Moga moga berguna. Terus karena kayanya lebih oke bikin detilnya pake bahasa inggris, biar yang tau dan bisa pake banyakan, jadi Ma pake basa inggris aja yes. 😀

Lanjutkan membaca ‘#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/restos (updated).’

#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/resto.

The guide is updated here.

Di Seoul, tempat keluarganya iKON yang bisa kita datengin itu ada tiga; Resto mamanya Yun, resto tantenya Bobby dan toko mamanya Hanbin. Di sini Ma bakal nulis tentang pengalaman di sana, tips dan gimana caranya buat sampe kesana. Jadi, kalo bias kalian salah satunya. Be prepared! 😀

Jangan sampe nyesel, mending kebanyakan persiapan daripada kurang, kan?

Belom move on. 😂😂😂😂😂 #BirthdayTrip #iKON

A post shared by Rizma (@rizmaadlia) on

Lanjutkan membaca ‘#KONTRIP; iKON’s parents’ shop/resto.’

#KONTRIP; Prelude.

How did it start, really?

I don’t really know.

Lanjutkan membaca ‘#KONTRIP; Prelude.’

Birthday trip. It’s not just another trip.

Sejujurnya banyak yang Ma bingung-in sebelom mulai nulis ini, mulai dari pake bahasa apa, apa aja yang boleh dan apa yang gak boleh ditulis, berapa part nge-bagi-nya, juga perlu ngepost video nggak ya~ Tapi kayaknya Ma mulai dengan komentar ala Ma dulu aja di sini, nanti abis itu baru bikin yang fanaccount-style lengkap dengan tips dan trik untuk para iKONICS yang mau bertandang ke Seoul. So you’re not going to find anything iKON related or Seoul related thigy, guys. I’ll post in different post.

Perfect birthday celebration. ❤❤❤❤❤

A post shared by Rizma (@rizmaadlia) on

Jadi, ada apa Ma?

Lanjutkan membaca ‘Birthday trip. It’s not just another trip.’

Guesthouse + Kpop Experience in Ewha DH Guesthouse!

Huahahahahaha, demi apa pagi pagi buta nulis beginian. 😛

Soalnya Ma baru aja nemu guesthouse yang efektif kayak gini, sekalian nginep, titip beliin tiket konser, jalan-jalan keliling Seoul, sampe tips tips yang gak bakal nongol di guidebook manapun.

Jadi guesthouse ini namanya Ewha DH Guesthouse, tempatnya emang di tengah tengah keramaian, daerah Sinchon gitu. Setting-annya Kpop banget lah pokoknya, soalnya emang dikhususkan untuk yang mau nonton konser atau apapun gitu. Kalo sendirian ke Korea jadinya gak terlalu sepi karena banyak temen senasip sepenanggungan lho~~ 😀

danny1

Ini beberapa jenis tiket yang bisa Danny-oppa bantu cariin buat kita, mulai dari fanmeeting, acara-acara musik sampe konser grup kelas atas semacam BIGBANG atau EXO.

Lanjutkan membaca ‘Guesthouse + Kpop Experience in Ewha DH Guesthouse!’

Rute, Peta TransJogja, dan jalur favorit Ma.

Selama dua tahun terakhir Ma di Jogja, Trans Jogja ini udah sukses jadi kendaraan umum andalan Ma yang gak bisa naek motor, sepeda, dan mobil ini. Udah harganya murah, akses lumayan luas dan jalurnya mudah dimengerti. Yah, pasti ada sih plus-minusnya, apalagi kalo mau kita bandingin sama BRT di kota lain kayak di Jakarta, Palembang, Solo, dan kota kota lain yang mungkin ada juga tapi Ma belom pernah cobain naek. 😆 Lanjutkan membaca ‘Rute, Peta TransJogja, dan jalur favorit Ma.’

Foto: ArtJog 8

ArtJog lagi! Late post sih sebenernya, karena sekarang ArtJog-nya udah tutup sekitar dua mingguan lebih. 😛

Tiketnya kayanya tambah mahal ya, dan tambah rame dibanding tahun kemaren. Tahun ini Ma ke ArtJog dua kali, pertama bareng Ana, kedua kali bareng Sara. Seru! Serius. 😀

 


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 810,636 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?