Posts Tagged 'YG'

Budget (k-pop) travel to Seoul

Ma kayanya terlalu banyak berharap supaya bisa traveling dengan lebih hemat di Seoul deh, soalnya begitu sampe, Ma langsung sadar kalo negara ini sebenernya gak se-friendly itu sama turis, terutama turis kere budget, sampe lebih dari tiga kali sehari lebih dari frekuensi makan kesebut kalimat “dasar negara kapitalis!” Kalo ditanya ‘Ma pengen ke Seoul lagi gak?’ hari ini, minggu kemaren, atau waktu Ma lagi disana, jawaban Ma bakal sama, ‘Nggak! (Kecuali bisa ketemu YG Family~~)’ Tapi, karena udah disana, kita tetep usahain buat bisa menikmati jalan disana dengan dana sehemat mungkin. Hwaiting!

CAM09295

Ah iya, untuk bahasan tentang beberapa tempat spesifik, barang yang perlu dibeli begitu sampe, dan makanan halal bakal Ma pisah, soalnya takut kepanjangan. 😀

Lanjutkan membaca ‘Budget (k-pop) travel to Seoul’

Foto: YG!

Karena tempatnya jauh di Mapo sana, dan karena Ma suka-nya sama YG, jadi foto-fotonya dipisah deh ya. Gak banyak ketemu orang kok, padahal udah nunggu sampe beku dari jam 2 siang sampe jam 7 malem, suhu -10, ajegile. Gapapa, ketemu Papa YG sama Xin udah bikin Ma hepi, padahal jelas jelas tanggal 2 Januari kemaren itu mereka ngumpul semua karena mobil penuh dan manajer mondar mandir kayak setrikaan. Yah, mungkin mereka huru-hara langsung kerja lagi karena buru buru mau comeback dan debut yak~

View this post on Instagram

I miss #YG already!!! T____T #Seoul #Kpop #KpopTour

A post shared by Rizma (@rizmaadlia) on

GO YG!!! 😆

CLIMAX – Team B

Belom selesai dengan fase Kpop-nya, Ma? Ternyata belom.

hanbin1Sekarang Ma lagi bener bener 100% jadi YG Stan, yang artinya Ma ngefans sama manajemennya YG, gak sekedar dengan salah satu artisnya. Pertama kali Ma kenal Kpop dari Super Junior sih, dan suka-nya sama Yesung. Lewat setahun baru kenal sama BigBang dan 2NE1, dan awalnya Ma gak suka sama 2NE1 karena dandanannya CL agak ngeri, tapi ternyata lagunya bagus bagus. Dulu Ma pernah bilang sama Sara kalo ngeliat Kpop itu cuma mukanya aja, kalo mau dengerin lagunya Ma denger lagu barat atau Indonesia aja, soalnya lebih dimengerti. Tapi setelah suka sama 2NE1 dan BigBang, jadi susah buat gak nge-gugel apa translate-an lagu mereka. 😆

Lanjutkan membaca ‘CLIMAX – Team B’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 924.428 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?