Posts Tagged 'Ma'

The good lost.

Kayak judul movie ya? 😆

Ah, anyway, what did I lost, really? and how come losing something be a good thing?

Well, if that’s your 14 kilos of weight, than it’s a very very good thing, deshou?

Untuk sebagian temen yang sering ketemu Ma, pasti udah tau cerita ini. Tapi kalo buat kenalan baru yang baru kenal Ma sekitar 1-2 bulan, mungkin gak tau karena ya belom pernah liat before-after-nya kan?

2011- April 2012- Akhir 2012 - Juli 2013

2011 – April 2012 – Akhir 2012 – Juli 2013

Apa? Nggak, nggak diet kok. Ma kalo laper bawaannya marah marah soalnya.

Sedot lemak atau suntik? Nggak, Ma gak tahan sakit~ #cupu

Jadi semacam minum Herb**ife gitu? Nggak juga. Gak suka rasanya.

Jadi Ma ngapain? Olahraga. Lebih tepatnya gabungan antara aerobik hari Selasa, Rabu dan Jumat sama jalan pagi di KI seminggu sekali.

Lanjutkan membaca ‘The good lost.’

Kebiasaan Ma saat jalan-jalan.

Apa banget sih kebiasaan Ma kalo lagi jalan-jalan? Emangnya segitu anehnya sampe harus dipost?

Ya gak aneh aneh banget juga sih~ Tapi kebetulan moodnya lagi dapet dan karena Ma ketemu post instagram Ma yang dibawah ini, Ma jadi niat buat nulis tentang kebiasaan Ma yang satu ini. Please bear with me, yorobun~ :mrgreen:

Lanjutkan membaca ‘Kebiasaan Ma saat jalan-jalan.’

FOTO: Ma Maison, Palembang

Situasinya nyaman dan menyenangkan. Cocok buat malam mingguan. Harganya termasuk mahal. 😐

Taste 7/10, Price 4/10, Comfort 7/10.

Ma Maison Italian and French Cuisine
Komplek Ruko Palembang Indah Mall.

+62 711 361499

Ma adalah Ma. Terima kasih.

Hai, lagi bulan puasa nih, dan Ma belom ada ngepost apapun selama bulan puasa ini. Selamat puasa ya teman, semoga berkah. 🙂

Ah iya, Ma sekarang lagi seneng-senengnya nih dengan kerjaan Ma, walaupun ada yang bilang Ma ini pengangguran sih. Hahahahaha. Mungkin yang namanya kerjaan buat dokter itu buat sebagian orang harus PTT, atau berangkat pagi pulang sore, jaga UGD, terus praktek sore kali ya? Jadi, mungkin aja kalo dari definisi itu, Ma ini pengangguran. Tapi Ma seneng, gimana dong?

Ga se-ekstrim ini banget sih. 😛

Lanjutkan membaca ‘Ma adalah Ma. Terima kasih.’

Persentase pengeluaran Ma

Hmmm, siapa bilang Ma hemat? Ga kok, Ma boros! Malah 10 minggu ini Ma boros banget, sampe sampe ga sadar isi dompet terkuras semua. *Itu gara gara Ma takut kalo Ma ga makan dan ada di bangsal paru 3 minggu, Ma bisa kena TB* 😦

Tapi kalo bilang Ma pelit, emang kadang kadang Ma pelit buat hal-hal tertentu, yang malah sebenernya Ma perlu tapi jadinya batal mulu dibeli gara-gara ngerasa kemahalan atau apalah gitu. Heran juga. Sampe Sara beliin Ma tas buat Ma karena dia tau walaupun menurut Ma tas itu bagus, tapi Ma GA AKAN MAU beli tas itu karena menurut Ma itu mahal. Padahal Ma butuh tas yang compact, tahan, dan tas yang sebelumnya itu udah bladus banget. 😐

Lanjutkan membaca ‘Persentase pengeluaran Ma’

‘I went on diet. In two weeks I lost 14 days’

Ini quote Ma dapet dari tweet-nya Paulo Coelho, dan bener bener bikin Ma ngakak. I mean literary ngakak. 😛

Lanjutkan membaca ‘‘I went on diet. In two weeks I lost 14 days’’

The ‘Thanks to’ Friends

Padahal niatnya Ma udah ngotot mau nulis tentang cacar lho sekarang2 ini, tapi kayanya ditunda sampe Ma selesai beneran deh cacarnya, sekarang nulis sesuatu yang moga moga ga ilang sebelom disimpen dalam bentuk tulisan. 😀 Lanjutkan membaca ‘The ‘Thanks to’ Friends’


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 888.063 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?