Posts Tagged 'FK Unsri'

MedJob; From idea to reality

Kayanya udah lama sekali ya dari 2013, dari benda yang belom tau namanya apa “pokoknya kayak gitu deh konsepnya” jadi benda yang namanya MedJob di 2015. Ujicoba mulai 2016 dan akhir 2017 selesai diujikan dan resmi jadi penghuni perpustakaan FK UGM πŸ˜€

Lanjutkan membaca ‘MedJob; From idea to reality’

Diproteksi: Soal Ujian Koas IKM 23 Desember 2016

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Foto: MedJob

I’d like to write a long rants about my dissertation process, that is currently still in a slow progression. But I can’t deny the fact that MedJob, the process, has been done, and it’s amazing. I’m so thankful during the process and so grateful for the committee and the participants that kindly join the projects and sacrificing their precious six weekend.Β  I’m so so so thankful and I’m beyond words.

Lanjutkan membaca ‘Foto: MedJob’

Diproteksi: Soal Ujian Koas IKM 12 Oktober 2016

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian Koas 5 Agustus 2016

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian Koas 27 Mei 2016

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian Koas 18 Maret 2016

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian Koas 30 Oktober 2015

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Diproteksi: Soal Ujian Koas 14 Agustus 2015

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Tugas blok 25 angkatan 2012; Instagram lagi populer!

Hampir setiap tahun, tugas bikin model promosi kesehatan ini jadi salah satu hal yang paling Ma suka begitu blok 25 datang, soalnya selain bagian ini, Ma lebih banyak ngerasa cape bolak balik dan numpuk kerjaan. Pada dasarnya Ma ngerasa kalo lebih seru minta mahasiswa buat belajar bikin sendiri tentang sesuatu dan minta feedback daripada sekedar diajarin teorinya di kelas aja. Hasilnya juga keren-keren. Lucunya, yang populer tahun ini adalah penggunaan instagram sebagai platform metode promkes.

Lanjutkan membaca ‘Tugas blok 25 angkatan 2012; Instagram lagi populer!’

Diproteksi: Soal Ujian Koas 12 Juni 2015

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Proceeding: Medical Students’ Perspective of Tutorial Steps in FK Unsri.

It’s official, Ma lagi gak ada kerjaan. Sekalian deh ini juga Ma upload disini. Soalnya kalo proceeding malahan lebih jarang keliatannya kan? πŸ˜›

jakmed1

Sitasi: Syakurah RA. Medical Students’ Perspective of Tutorial Steps in FK Unsri. In: Findyantini A, Subagiarta IM, editors. Proceeding of 7th Jakarta Meeting on Medical Education; 2014 Dec 5-7; Jakarta – Indonesia. Jakarta: Indonesia; 2014. P 48

Lanjutkan membaca ‘Proceeding: Medical Students’ Perspective of Tutorial Steps in FK Unsri.’

Diproteksi: Soal Ujian Koas IKM 14 November 2014

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Seneng dan malu punya mahasiswa rajin.

Jadi ceritanya, sekarang udah gilirannya mahasiswa 2011 untuk masuk musim skripsi lagi. Kalo taun kemaren dunia bimbingan skripsi Ma gak berwarna karena cuma dapet bimbingan dua, alias spesialis koreksi-edit-ngikutin pengennya pembimbing pertama, sekarang Ma bisa punya anak bimbingan pertama, alias bimbingan substansi. Hepi! πŸ˜†

contoh-judul-skripsi-ilmu-pemerintahan Lanjutkan membaca ‘Seneng dan malu punya mahasiswa rajin.’

Diproteksi: Soal Ujian Koas IKM 27 Juni 2014

Konten berikut dilindungi dengan kata sandi. Untuk melihatnya silakan masukkan kata sandi Anda di bawah ini:


Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 932.066 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?