Calvin yang gila dan pinteer!!!!!!!!! Suka banget,,

Calvin,, Ambition and Serenity,,
Ambition and happiness,,
Ma mau gimana ya? Mau punya ambisi dan bersemangat kaya Calvin, atau tidur dengan bahagia dan damai kaya’ Hobbes?πŸ˜€

—–

Calvin and Nature,,
Calvin and Nature
“We’re here to devour each other alive.”,, walaaah,,πŸ˜•

—–

Calvin and History Lesson
years??

learning something, eh?
Ahh,, cinta sama Calvin!!

—–

Learning = Fun??
Learning and be happy,,

Iya tuh,, kalo seneng, ga kerasa kaya beban,, (sebenernya ini pernah ada di tulisan Ma yang lain,,)

—–

Calvin and The New Girl,,πŸ˜†
you like her??
Ma sering banget tuh kaya Hobbes,, interogasi!!!!πŸ˜€

—–

Ntar Ma tambah lagi,,πŸ˜€

Credits,,

Gambarnya diambil dari sini, sini dan sini,,πŸ˜€

6 Responses to “Calvin’s Wisdom”


  1. 1 btyop Juni 27, 2007 pukul 9:34 am

    huehuehue, bagus ma ^_^
    nemu aja yang kayak ginian, bikin galeri nya aja ma

  2. 2 Lia Juli 4, 2007 pukul 8:59 am

    Calvin itu edannya abis abisan deh Ma, suka banget aku!!
    tapi kok gambarnya lama loadingnya ya? kegedean kali…

  3. 3 jejakpena Juli 5, 2007 pukul 4:56 pm

    Seruu dan lucuuu…
    tambah lagi Ma!!

  4. 4 secondprince Agustus 14, 2007 pukul 8:51 pm

    kok dia gak mirip saya ya
    benar-benar heran dehπŸ™‚

  5. 5 celotehsaya November 2, 2007 pukul 1:04 pm

    kok pake bahasa linggis…???😐


  1. 1 mau apa??? « uhuuuyyyy!!!! Lacak balik pada Januari 9, 2008 pukul 11:44 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?