Latsar CPNS; the beginning

Dramatis yak judulnya? Biarin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

I mean, just look at the dates man. πŸ™ˆ

Pas mulai drama banget serius. Jadi waktu pengumuman latsar yang super mepet banget ajegile itu, Ma udah ada rencana mau ke SG. Kebayang aja pengumuman tiba tiba terus belom ada surat resmi, tapi harus batalin tiket. Keselnya tuh ya aduh ampun ampunan. Tapi ternyata emang kudu dicancel karena kalo ngotot tetep berangkat kemaren bisa jadi ga keburu beli semua persiapan latsar dan ngumpulin berkas di waktu yang super mepet itu. Kesel tapi udahlah ya. Nasib.

Mulai lah Ma nanya nanya ke temen yang udah pernah latsar, prajab dulu namanya, gimana sih ngapain aja sih diapa-apain gak. Semacam itu lah. Jawabannya campur sari, gado gado. Ada yang bilang seru, ada yang bilang bosen, ada yang bilang santai (tapi dia lagi hamil pas latsar so ofc) ada yang bilang SERU BANGET BISA DAPET JODOH. Jadi deh Ma dateng latsar dengan mixed info dan mixed feeling.

Sempet kepikiran pengen mundur aja ikutan yang abis ini aja, tapi ternyata ga bisa. Jadi ya udah lah dihadapi aja, this too shall pass. Pikirannya sih seenggaknya tetep bareng temen temen yang dikenal dari FK dan FKM, juga temen temen dosen BLU. Ternyata ini keputusan yang tepat, karena temen temen ini super membantu selama latsar untuk urusan tugas menugas sampe untuk urusan naekin mood kalo betek betek kesel gitu. Thank you guys!

Koper waktu berangkat, tidak telat πŸ‘πŸΌ

Hari pertama dateng bagi kamar dan langsung mulai kegiatan, serba huru hara pokoknya. Untungnya sekamar sama temen temen sendiri, jadi lebih tenang. Ketemu temen temen lama dan temen temen baru, yang ternyata super solid selama tiga minggu. Ketemu bapak bapak TNI yang super baik, terutama pembimbing kami yang super UwU terbaik lah pokoknya.

Tapi apa semuanya indah cerah ceria? Tentu tidak. Tapi surprisingly it’s not that bad.

Not bad at all.

I’ll tell you all about my most dramatic dramatic and my most favorite things during latsar at the next post!

Cheers πŸ₯‚❀️

0 Responses to “Latsar CPNS; the beginning”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 924.426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?