Happy wedding day, Ya!

I’m so proud of you. I’m happy for you. I’m praying that you’ll be happier each day.

Huhuhuhuhu hari ini Ya nikah, I’m so emotional. She looks so happy, I’m happy too. It’s the perfect day for her, it’s her moment.

Ma yang super bocor ini disuruh ga bilang bilang rencana nikahannya 3-4 bulan, stress gak? Ma yang super males dateng resepsi ini udah ikutan rempong gajelas persiapan sampe jadi winggirl di akad, kaget gak? Ma yang tukang telat ini cuma telat 1 menit dari jadwal yang Ya suruh buat dateng pagi ini, luar biasa gak? 😂😂

Ga ada yang bisa di tulis terlalu banyak sih, just that I’m so happy and thankful for you, for everything. Ma bersyukur banget bisa kenal dan deket sama Ya selama ini. You’re the one that keep making me smile with our little rituals, like Sakabento dates or Kopi hangouts or “people change” random quotes. You’re the one that cry together with me in the crowded bus, in the car, in hospital, in our houses. You’re the one that accept me as I am, despite our huge differences.

You’re my person. You’re my exception for almost everything.

Thank you, I’m sorry, I love you, and now, congratulation, Mareza! 🎉

Remember, Ya. Happy thoughts. ❤️

2 Responses to “Happy wedding day, Ya!”


  1. 1 irdix Mei 7, 2019 pukul 9:23 am

    Masya Allah.. Rizma masih nge-blog.. luar biasa, ini ga bisa kirim PM sih ya di wordpress *lol


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 910.086 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?