Weekend KDRAMA marathon! My Mister

Niatnya mau nulis tentang Because It Is My First Life duluan, tapi karena semalem baru aja kelar My Mister dan masih baper (selalu) jadi nulis yang ini aja dulu. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bukan romcom, artinya ndak jual lucu lucu dan cinta cintaan yang mainstream. Udah di wanti wanti sama yang rekomendasi kalo agak dark, jadi udah persiapan mental dulu. Sempet takut kalo sampe kayak Sad Love Story, bisa ndak bisa selesai karena banyakan sedihnya bikin depresi, ternyata ini nggak juga. Masih ada ketawa ketawa UwU-nya juga. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Rencananya nanti mau nonton ulang per episode kalo masi semangat soalnya karena kalo marathon gini suka ada yang lupa, tapi buat sekarang yang Ma tulis yang keinget aja.

Dari awal episode udah dibikin menarik, jadi Ma nggak pake acara terpaksa ngelanjutin episode berikutnya. Dibikin rada lucu tapi dari awal udah ditegasin khas karakternya masing masing, Donghoon yang tipe karyawan baik lurus yang selalu terzolimi sama Jina yang cold karena dia korban kekerasan yang jadi nggak percaya sama orang. Karakter yang lain juga langsung ditunjukin, jadi kita ndak pake nebak nebak yang mana yang baik yang mana yang jahat. ๐Ÿ˜‚

Mulainya gimana ya? Ada karyawan outsourcing yang pendiem gitu yang kepepet bayar hutang jadi perlu duit. Terus ada manager baik yang kebetulan namanya sama dengan salah satu wadir yang gak sengaja salah dikirim suap, jadi dia yang kena. Mulainya dari sana sih. Abis dari keknya lebih enak dibikin bagan daripada ditulis karena belibet.

Long story short, Jina yang harusnya bikin Donghoon dipecat malah respect karena dia super baik. Jadinya malah bantuin dia supaya nggak kena masalah gitu, malah sampe bela belain ngancem balik direkturnya, lari dari polisi, sampe balik lagi buat nge-clear-in semuanya. Bagian favorite Ma itu pas Jina lagi dengerin Donghoon lagi kesel/sedih/marah/curhat sama temennya/ngomong sendiri/belain Jina dari hapenya. Agak kurang masuk akal tapi UwU

Cliffhanger tiap episode juga nggak maksa dan beneran bikin penasaran, dan bukan dicut pas adegan romantis atau apa gitu. Beneran bikin jadi ndak bisa pake acara ‘nanti aja lanjutinnya deh’ abis akhir episode, bawaannya mau klik next karena penasaran. ๐Ÿ•ต

Filler-nya nggak lebay, karakter tambahannya bikin jadi ada tambahan lucu + romantisnya di antara plot asli yang semacam siapa nyelidikin siapa, terus ngejebak siapa, blackmail siapa. Jadi ndak stress terus terusan nontonnya. Karakter filler yang Ma suka yang Junhee sama temennya Donghoon yang jadi biksu, yang adeknya sama artis itu lucu tapi Ma skip skip terus.

Salah satu alasan utama sih, biasanya sama, karena relatable. Ma relatable dengan Donghoon, dan saran dari temennya yang biksu itu keknya kudu dipake di kehidupan sehari hari juga.

Selain karena relatable, agak sirik juga. Mereka kayak squad goals versi kere kere bergembira gitu. Imagine umur 40+ masih bisa ketemuan seminggu 2-3 kali rame rame padahal kerja udah beda beda. Ma sekarang aja udah jarang bener ketemu sama temen sekolah atau temen kecil.

Satu lagi, karena karakter utamanya selain IU umurnya diset 40+ jadi ngeliatnya bikin hopeful aja, maklum yang disini 30+ tanpa pink pink dalam hidupnya udah berapa tahun terakhir. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Jadi ya gitu, kayanya di simplifikasi banget ceritanya kalo buat yang udah nonton, tapi emang susah ngerangkum 16 episode yang semua episode-nya bagus ke post pendek. Nanti kalo Ma niat nonton lagi, ditulis lagi deh. ๐Ÿ˜‚

0 Responses to “Weekend KDRAMA marathon! My Mister”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 888.063 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?