First experience of being a real fangirl

Eh? Bukannya udah lama suka kpop? Iya. Tapi jadi fangirl-nya baru sekarang. Telat banget ya?😆

Jadi, apa yang kejadian setelah jadi fangirl beneran?

Kalo inget inget respon Sara begitu Ma pertama kali bilang sama dia kalo Ma mau ke Seoul, rasanya mau ketawa. Sebenernya Ma sendiri kaget kok. Ternyata bisa ya gini, going too deep, way too deep. Kalo bisa karena udah enam bulan, dan mereka gak promote lagi, Ma bisa agak ngurangin biar bisa fokus ke kerjaan. Moga moga berhasil ya balik ke normal lagi, Ma.😀

0 Responses to “First experience of being a real fangirl”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?