The most depressing game, so far.

Gak tau kenapa Ma ada impuls pengen ngepos ini, yang pasti Ma gak mau main gem ini lagi. Mungkin karena terlalu realistis atau bikin depresi kali ya?

image

Ini gem simulasi tentang kerja kantoran gitu, masa ya sampe 8 kali interview kerja ditolak mulu????

Well, mungkin di dunia nyata emang gitu kali ya.

Terus setiap saat pasti ada celah kita bakal dipecat. Mulai dari karena kerja terlalu rajin sampe gak ada kerja, kantornya bangkrut, gak diangkat jadi karyawan tetap, kurang sopan sama bos, salah nulis laporan.

Gak ada masalah sih sebenernya, tapi terlalu nyata, jadi sedih sendiri.

Aaaaah, I don’t need this depressing game in my life, I already depressed enough in my life just as it is. 😦

0 Responses to “The most depressing game, so far.”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,735 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?