Who Is Next; No April Mop, please.

Akhirnya kick-off comeback YG Family mulai juga! Dari teasernya YG, infonya bakal ada yang comeback/debut. Spekulasinya banyak, awalnya semua yakin Big Bang bakal comeback setelah 3 tahun, tapi ada yang bilang Jinusean yang bakal comeback setelah 11 tahun, tapi udah dikonfirm kalo bukan mereka. Ma juga gak berani ngarep iKON debut atau Winner comeback 1 April ini, karena mereka juniornya EXO yang comeback hari ini, bisa bisa jadi butiran debu.

image


Gak tau gimana, Ma tadi pas mandi kepikiran kalo, mungkin aja, kode ini buat debut US-nya CL! Just think about it, ini gak bakal keganggu sama comebacknya EXO, CL juga baru abis perform di Miami, dengan update paling sering tentang persiapan debutnya.

Jadi, setting yang Ma kepikiran begini;
1. CL keluar MV dan lagu baru. Dia masih di Korea.
2. Dia perform sekali di M-net atau Inkigayo, sekalian pamit dan minta support dari Kpop fans.
3. CL debut dan promote di US.
4. Secara bersamaan, setiap minggu ada YG Family yang gantiin CL perform di Korea, Jepang dan Cina. Misalnya kalo lagunya CL ada featuring-nya, di Korea bisa GD-Taeyang, di Cina Mino-KSY, di Jepang Minzy-Bommie, atau setting lainnya.

Gak tau dari mana pikiran itu, tapi kalo emang kejadian, keren banget gak sih?

Iklan

0 Responses to “Who Is Next; No April Mop, please.”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,883 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?