FOTO: Mouse Rabbit Cafe!

Salah satu kenangan Ma yang paling berkesan waktu jalan ke Seoul kemaren adalah ketemu Yesung di Mouse Rabbit! Jujur gak nyangka banget bisa ketemu. Yesung itu bias pertama Ma di Kpop, sebelom Ma kabur jadi YG Stan tentunya. Tahun 2012 Ma pernah rela nyasar demi nemuin Y Style, toko kacamata-nya Yesung, di 3 jam waktu yang Mama kasih sembari dia lagi kursus laser. Sekarang bisa liat Yesung lebih dari 5 menit dalam jarak gak sampe dua meter itu rasanya gimana banget ya? 😀

Oke, spazzing selesai. Kalo gak ada Yesung, cuma cafe biasa? Ma mau gak dateng lagi ke Mouse Rabbit? Jawabnya simpel, MAU! Harganya terjangkau, tempatnya keren banget, dan lokasinya stategis, di Konkuk Uni. Dibanding cafe punya artis lainnya, Mobit ini termasuk yang rasanya paling enak, porsinya paling gede, tempatnya paling nyaman, dan kemungkinan ketemu artisnya (Yesung!) paling gede, itu selama dia masih wamil lho ya, nanti Juli udah keluar wamilnya, Ma gak jamin dia masih bakal dari kasir tampan yang bersedia berdiri dengan manisnya di counter. 😛

Kesimpulan. Kpop maniac, please do come to Mouse Rabbit Cafe. Gak bakal nyesel! Kalo gak ketemu Yesung, adeknya juga ganteng kok. 😛

Iklan

3 Responses to “FOTO: Mouse Rabbit Cafe!”


  1. 1 cK Maret 22, 2015 pukul 4:33 pm

    Foto Yesung-nya gak ada?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 781,584 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?