Foto: YG!

Karena tempatnya jauh di Mapo sana, dan karena Ma suka-nya sama YG, jadi foto-fotonya dipisah deh ya. Gak banyak ketemu orang kok, padahal udah nunggu sampe beku dari jam 2 siang sampe jam 7 malem, suhu -10, ajegile. Gapapa, ketemu Papa YG sama Xin udah bikin Ma hepi, padahal jelas jelas tanggal 2 Januari kemaren itu mereka ngumpul semua karena mobil penuh dan manajer mondar mandir kayak setrikaan. Yah, mungkin mereka huru-hara langsung kerja lagi karena buru buru mau comeback dan debut yak~

I miss #YG already!!! T____T #Seoul #Kpop #KpopTour

A post shared by Rizma (@rizmaadlia) on

GO YG!!! 😆

Iklan

0 Responses to “Foto: YG!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,347 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?