Balik ngeblog demi sekolah?

Jadi ceritanya Ma semacam panik karena sekarang udah masuk semester 3 tapi belom kompre. Belom lagi dengan kenyataan kalo Ma ini super gak pinter nulis resmi, kacau lah semua.

Begitu minggu kemaren ngadep pembimbing, Ma ngeprint-in ke mereka seadanya apa yang udah dibikin, yang acak acakan banget itu, terus minta maaf sama mereka karena jelek dan gak rapi banget.

—–
Me: Bu, maaf ya gak rapi sama sekali. Ma ini jauh lebih lincah ngomong daripada nulis, apalagi yang resmi. #SenyumAwkward

Bu Yayi: Itu permasalahan orang Indonesia pada umumnya, mbak. Yang penting dimulai nulis dulu. Kalo gak mulai mulai, ya gak jadi jadi.

Me: Ma lebih lancar nulis gak resmi tapinya bu.

Bu Yayi: Ya gapapa, nulis gitu aja dulu. Nanti dirapihin.
—–

Walhasil, Ma mikir buat mulai ngeblog lagi biar sekalian pemanasan buat nulis. Mau nulis fanfic, tapi kok ya kayanya bukannya relax tapi bakal nambah stress. Mungkin jadi semacam alasan tambahan procrastination lagi sih ya, tapi semoga bisa dicoba dan efektif. Jadi, Ma ngusahain buat nulis di sini+  di sana juga. Karena blok 28 udah beres, Ma (seharusnya) udah bisa hibernasi buat nulis sampe beres.

Ayo semangat Ma, target lulus sebelom 30!!

Tambahan: Ma baru kebaca quote dari Paulo Coelho!

“The world is changed by your example, not by your opinion”

Iklan

2 Responses to “Balik ngeblog demi sekolah?”


  1. 1 cK Desember 28, 2014 pukul 1:11 pm

    Ayo Ma ngeblog lagi. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,350 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?