Foto: Perdana naek (?) gunung.

Ma bingung ini namanya naek gunung apa nggak sebenernya, soalnya lebih kayak naek tangga sih. Tangga yang jarang-jarang, gak rata, dan buanyak! Ah, iya. Ini juga super late post sebenernya, Ma juga sebenernya pengen ngepost foto di Taiwan, tapi rasanya gak pas ya kalo yang di Dieang belom dipost. Kesannya kayak ngelompatin gitu. :mrgreen:

So, there goes.

Jadi, kami pagi pagi banget, eh apa malem ya nyebutnya, ke gunung-nya. Dingin ya Allah! Ma sombong cuma pake jaket aja, nyesel beneran. Laen kali kalo Ma kesini lagi Ma janji pake coat beneran. Serius. Biar lebih kuat jalan kaki pas dari tempat bus ke kaki gunungnya. Kemaren itu karena mau mati beku, jadi naek ojek. Itung itung menghemat energi buat naeknya. #alesan

Naek. Sempet mau stop tapi Ma liat ada anak kecil umur 6-7 tahun lebih cepet dari Ma, dan yang laen juga naek walaupun ngos-ngosan. Harga Diri! Jadi akhirnya diusahakan sampe ke atasnya, dan berhasil! Yang paling lucu dari tempat itu adalah disana jual teh anget dan gorengan. Luar biasa banget kan? 😆

Iklan

0 Responses to “Foto: Perdana naek (?) gunung.”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,415 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?