Sleepover in Taoyuan International Airport

Ma yang perdana jalan jauh sendirian dan gak ngerti bahasa Mandarin ini berhasil setiap hari nyasar, belom lagi sebagian itinerary Ma yang gagal karena Ma labil-nyasar-takut-panik. Tapi banyak hal seru yang kejadian.

Salah satunya? Airportnya!

image

Nggak. Tentunya acara jalan di airport Ma gak sempurna. Jauh dari sempurna malahan. Ma udah siap siap begitu turun langsung mau numpang shower gratisan, eh ternyata di T1 cuma buat temu transit. Setelah nyasar-panik 30 menit, dan takut ngelewatin imigrasi karena khawatir gak ada tempat tidur, akhirnya naek SkyTrain ke T2. Ternyata ada free shower setelah imigrasi tapi sebelom custom!

Cerdasnya Ma, karena Ma panik gak kekejer ke Tourisme Board yang tutup jam 12 malem, dan imigrasi antri panjang, Ma memutuskan gak shower dan ngejer keluar custom. Ternyata, jam 12 lewat 4 menit, dan mereka udah tutup.

Sempurna Ma. Sempurna.

Akhirnya tidur dimana, Ma? 😐
Sama kayak waktu di HKIA, nursery! Bagus banget!! Ma pengen nursery di Azzahra dibikin begini~~ #ngarep

image

Gak ada yang ganggu dari jam 12an sampe subuh. Di ceklis maintenance-nya mulai jam 7 dan abisnya jam 10 malem. Hepi! :mrgreen:

image

Ada dispenser, popok, baby wipes, bedak, apalagi yak, lengkap pokoknya. Sama ada korsi panjang (?) buat Ma tepar dengan bahagia. Ah iya, dan gak terlalu dingin!

image

Mungkin kalo cowo tidur di arrival aja kali ya, banyak soalnya korsinya. Soalnya kalo ke-gap mamas mamas penjaganya ntar dikirain mau ngintipin ibu nyusuin anak. 😦

Iklan

3 Responses to “Sleepover in Taoyuan International Airport”


  1. 1 cK Oktober 17, 2014 pukul 6:59 am

    Ma ke Taiwan kenapa mesti nginep di bandara? 😕


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,201 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?