Header blog dan deviantart

Sebenernya Ma bukan tiba tiba banget sih ada impuls bikin post ini, sebenernya udah kepikiran nulisnya dari minggu kemaren waktu ada mahasiswa 2014 yang pada saat ditanya apa yang mereka tau tentang Ma, ada yang jawab;

“Dokter punya akun deviantart tapi gak pernah diisi.”

Aneh banget rasanya, soalnya Ma sendiri awalnya lupa kalo punya akun disana. Setelah itu Ma inget inget kenapa ya Ma bikin akun deviantart. Gak terlalu lama sih mikirnya, soalnya kan sering diliat. Iya, yang ada di header itu.

tieq

Jadi, salah satu alasan awal Ma bikin akun itu ya buat cari info tentang tieq, supaya rikues commission. Gak tau sih kalo masih ada alasan lainnya, yang pasti Ma ingetnya cuma alesan itu aja. Jadi Ma iseng ngeliat lagi akunnya Tieq dan ngecek-in gallery-nya dia. Eh ada header Ma disana! Gak penting sih, tapi ternyata banyak juga yang suka sama header itu. Emang lucu banget kok jadinya, Ma aja suka banget!

Sekarang, Ma lagi kontak kontakan sama beliau lagi buat gambar maskot Azzahra yang namanya Pinky. Soalnya kayanya oke juga kalo dijadiin stiker atau apa gitu. Moga moga bagus yak jeng~~ Moga moga Pinky di logo lebih lucu dibanding di kostumnya yak.😛

Meet Pinky!

Meet Pinky!

0 Responses to “Header blog dan deviantart”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?