Dosen favorit!

Kalo Ma bilang Ma gak sedih-galau-bete lagi gara gara duit kebuang karena kuliah di-reschedule, itu 100% bohong. Karena sampe sore tadi Ma masih meratapi harga tiket itu.

Kenapa? Ma itu pelit dan sangat sayang duit. Sayang duwitnya~ 😥

Tapi, marah? Ma gak bakal bisa marah karena Ma bener bener gak nyangka punya dosen sebaik Bu Yayi ini, yang se-considerate itu sama mahasiswanya yang jadi gak bisa kuliah karena jadwal beliau mendadak.

image

Ma ngerti kok soal jadwal mendadak fakultas, soalnya Mama juga sering gitu.

Yang Ma luar biasa terharu dan gak bisa ngomong itu karena cara beliau respon sama kesusahan Ma.

Aduh bu, Ma nih berutung banget ketemu Bu Yayi, serius deh bu. :mrgreen:

Iklan

0 Responses to “Dosen favorit!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,201 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?