Foto: Happy birthday, CupInc!

Hihihihihi, met ulang tahun ya CupInc! Makasih buat promo dan gratisannya selama ini, dan Ma hepi ada minuman asik di deket rumah-nya. Semoga sukses dan gak kalah sama brand nasional dan brand luar. Semangat!!!

Eh katanya di hari ulang tahun ada free bubble tea ya? :mrgreen:

Here goes foto foto belanjaan CupInc dari jaman dulu dulu~ Ribet juga nyariin foto lama. πŸ˜›

2 Responses to “Foto: Happy birthday, CupInc!”


  1. 1 kredit tanpa agunan Oktober 6, 2014 pukul 12:57 pm

    yahhh telat..
    memang kapan gitu ultangnya gan?
    terimakasih πŸ˜‰

  2. 2 mobil datsun bandung April 1, 2015 pukul 7:16 pm

    sayang bangettt ga kebagian promo gratisannya, jadi sedih πŸ˜₯


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,906 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?