Foto: ISLaND and first time meeting Mr Jan van Dalen

Ma baru sadar kalo Ma belom pernah nulis tentang ini. Ma ikutan acara ini di akhir Januari 2014 sebagai pengganti. Awalnya Ma gak mau banget kesana, karena mepet banget, alias H-1! Ternyata setelah Ma ikutan acara ini, Ma bener bener bersyukur gak pura pura sakit dan ngabur dari acara ini.

 

Mr van Dalen ini luar biasa dan berhasil bikin Ma yang pada dasarnya emang cengeng ini beberapa kali nangis terharu karena kata-katanya. Beliau ini ahli komunikasi di Univ Maastricht. Selain dari kenyataan kalo beliau itu kerja disana, Ma bener bener salut dengan kemampuan beliau memberi feedback. Cara berinteraksi dengan orang lain-nya itu bikin kita bener bener percaya kalo dia itu ahli komunikasi. Keren!

Iklan

0 Responses to “Foto: ISLaND and first time meeting Mr Jan van Dalen”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,201 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?