Super late birthday post

Udah lewat berapa hari ya? Hampir dua minggu kayanya.

Ma ngepost ini di akun instagram Ma pas hari ulang tahun. Soalnya pas iseng iseng, Ma ketemu foto 10 tahun lalu di pesbuk, lucu banget!

Ma ngepost ini di akun instagram Ma pas hari ulang tahun. Soalnya pas iseng iseng, Ma ketemu foto 10 tahun lalu di pesbuk, lucu banget!

Well, I’m officially 28 years old now. Umur yang dilema untuk seorang Ma. Dilema karena pada saat Ma pengen banget berbangga dan bersyukur dengan semua yang sudah Ma capai di umur ini, ada beberapa orang yang dengan tekunnya mengingatkan satu hal yang menurut mereka sangat penting dan profound dalam hidup ini, yang kalo kita nggak ada itu, sia-sia kayanya semua pencapaian dan usaha hidup kita. Ya, kenyataan kalo Ma itu belum nikah. Makasih ya udah diingetin, pasti niatnya baik banget kan buat ngingetin Ma? Hahahahahahaha.

Mau dibawa depresi? Udah cape Ma depresi, sedih, dan marah. Kayanya menerima buat dikenalin sama 3-5 orang dalam setahun itu gak terlalu sedikit kan ya? Ya mau gimana kalo emang gak cocok?😛

Setelah prelude super pait ini, mari kita lupakan sementara kenyataan kalo Ma ini super merugi, gak sempurna, gak beruntung, sial, menyedihkan, dll karena Ma belom nikah, mari berbahagia!!

Kenapa Ma perlu berbahagia di umur 28 tahun ini? Simple. Because I’ve been blessed.

  • Yang paling utama kenyataan kalo Ma masih dikasih umur sampe segini.
  • Ma juga dikasih kesempatan bekerja di bidang yang Ma suka, memang dengan banyak keterbatasan dan masalahnya, tapi sampe sekarang Ma masih semangat buat kerja dan mencapai goals yang udah Ma bikin.
  • Sampe sekarang Ma masih punya beberapa, gak terlalu banyak memang, temen-temen yang tetap dekat selama lebih dari 10 tahun dan masih bersedia ngingetin Ma kalo Ma ngumat bikin salah atau apapun.Makasih ya.:mrgreen:
  • Ah, Ma juga sekolah lagi, dan alhamdulillah dobel karena dapet beasiswa.
  • Secara personal Ma udah berusaha membuat beberapa perbaikan pada diri Ma, yang moga-moga berpengaruh buat interaksi interpersonal, mulai dari sama teman, keluarga sampe rekan bisnis. Karena, ya Ma ini kan bukan orang yang paling manis-ramah-lemah lembut-ikhlas, jadi personality-nya butuh perbaikan di sana-sini.😛
  • Ngidam travel-nya dapet lagi di taun 2013, walaupun bukan di tempat yang baru. Tiketnya promo lagi, ketemu beberapa orang yang gak disangka-sangka bisa ketemu.
  • Dapet pelajaran, wawasan dan network baru terkait medical education dan komunikasi. Topiknya sih Ma suka, tapi curiga efeknya bakal bikin Ma bakal tekacip deh. Soalnya medical education itu belum jadi topik yang terlalu sexy di kalangan kedokteran. Haduh Ma ini, udah di FK masuk di IKM yang gak populer diantara dokter, tambah sama medical education lagi. Terlalu gak populer ya?😦
  • Ma hepi karena nama Ma ditulis di kata pengantar! Gak penting ya? Gapapa deh, abis Ma hepi.😛
  • Dapet lumayan banyak temen baru dari Jogja dan dari Madang. Tenang, Ma gak bakal bikin genggong kok.😀
  • Ma gak sakit-sakitan sesering dulu waktu jaman koas. Biasanya tiap stase pasti ada aja sakitnya, sekarang sekitar 6-7 bulan sekali baru kumat lagi.

Apa lagi ya? Mungkin bukan gak ada, juga bukan niat Ma buat gak mensyukuri hal-hal itu karena gak Ma tulis, tapi lupa. Lupa manusiawi kan ya?😆

Btw aneh gak Ma hobi banget bikin poin poin buat hal yang sebenernya gak segitu perlunya dibikin poin, apalagi sebenernya Ma itu bukan orang yang terlalu terstruktur banget sih. Kamar aja berantakan banget.😛

Ma ikhlas deh dijadiin wali kelas kalo sering sering dibeliin kue kayak gini. Hahahahaha!

Ma ikhlas deh dijadiin wali kelas kalo sering sering dibeliin kue kayak gini. Hahahahaha!

Moving on, Ma juga bersyukur banget karena tahun ini Ma lumayan banyak yang ngasih benda-bendi. Mulai dari kue yang super seleberasi, bunga yang Ma baru perdana dapet seumur-umur, jilbab yang lucu, gambar Ma lengkap dengan pose andalan, buku Paulo Coelho yang Ma belom punya, tas jaitan sendiri, BB Cream, kue coklat kulit nangka sampe Coca Cola Zero yang sangat fungsional dan spot on! Ya itu makanan dan minuman favorit Ma, kalo dikasih ya Ma hepi dooong!!

Salah satu hadiah favorit, thank you Sara! Dia tau banget kalo nunggu Ma ikhlas ngeluarin duit segitu buat beli buku, artinya baru bakal beli 3-4 tahun lagi setelah bukunya promo. Hahahahahaha!

Salah satu hadiah favorit, thank you Sara! Dia tau banget kalo nunggu Ma ikhlas ngeluarin duit segitu buat beli buku ini, artinya baru bakal beli 3-4 tahun lagi setelah bukunya promo. Hahahahahaha!

Aneh ya? Mungkin buat yang biasa ngadain perayaan ulang tahun, ini sih gak ada seujung kuku-nya. Tapi untuk ukuran Ma yang biasanya ulang tahun biasa biasa aja, malah gak ada rutinitas kado-kadoan di rumah selain jawaban pertanyaan “Mau kado apa?” dari orang tua yang udah berubah dari “Nanti Papa transfer” karena mereka udah bosen denger jawaban Ma yang selalu bilang “Mentahnya aja”. Eh tapi kayanya taun ini kayanya gak ada deh, apa ada dan Ma aja yang belom ngecek rekening ya? Hahahahaha!

Tambahan juga, karena di hari ulang tahun Ma itu pas banget dengan sidang skripsi beberapa anak bimbingan Ma, Ma mendadak jadi super baik hati dan manis ngasih nilai. Malahan baik hati-nya di sepanjang Januari. Eh, kenapa? Emang biasanya Ma gimana? Biasanya Ma lumayan pelit kalo kata yang sering meratiin Ma ngasih nilai. Sampe anak-anak 2010 yang kenal sama Ma aja ngabur dari station Ma kalo Ma yang nguji. Ya mau gimana lagi kan ya?

Karena Ma selalu diingetin Bharma buat doa, jadi Ma harus doa dong ya. Jadi Ma kemaren-kemaren doa apa? Sebenernya standar sih, standar doa buat kebahagiaan pribadi. Semoga sehat, bahagia, keluarga sehat, Azzahra cepet ekspansi, goals Ma di Azzahra banyak yang beres tanpa resistensi yang terlalu berlebihan, karyawan Ma lebih sejahtera, lebih rajin bikin proposal disertasi, Didang sering pulang ke Palembang, dapet motivasi lagi buat olahraga, di PHE ada banyak dosen baru, di Unsri ada banyak lulusan Medical Education yang peduli sama FK, cepetan punya sub-unit buat Azzahra, dan tentunya nemu cowok yang nikah-able yang Ma suka dan suka sama Ma. Amiiiin!

Kebanyakan gak ya doanya? Moga moga banyak yang di-acc oleh Allah, dan mayoritas dari doa Ma bisa terkabul. Tenang, Ma bukan cuma modal usaha kok, Ma juga berusaha. Soalnya kesannya konyol aja kalo minta apa-apa tapi gak ada usaha sama sekali, kan?

Amin Amin Amin! Ternyata udah lebih 10 tahun lewat dari hari pertama Ma kuliah, hari ini pas 3 tahun Ma lulus dari FK Unsri. Moga moga banyak hal yang terjadi.😀😀😀😀😀😀

Happy telat banget birthday to me, and happy valentine’s day!
Cheers!

1 Response to “Super late birthday post”


  1. 1 right here Agustus 27, 2014 pukul 4:38 am

    go here for best info Trenchless Tech anywhere


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?