Double sleepover at HKIA.

Tidur di airport lagi, Ma? Ya begitulah~ :mrgreen:

Jadi, ceritanya Dita pulang duluan waktu kami jalan ke HK, dan berhubung flightnya super subuh dan mesti check in sekitar jam 2-an, kami memutuskan buat nangkring di HKIA aja. Masalahnya adalah, selama belom check-in, otomatis mesti nunggu di luar. Kalo di dalam ruangan transit, recliner dan tempat makan lumayan banyak sih, tapi emang gak sebanyak di Changi. Juga karena TigerAir Mandala itu nangkringnya di Terminal 2 yang fasilitasnya gak selengkap Terminal 1, acara hunting tempat tidur pewe-nya juga jadi lebih berat.

CAM01743

Ah, satu masalah lagi sebenernya. Kenyataan bahwa kami ke HK bulan November yang lagi musim gugur-musim dingin, ngebikin HKIA yang udah ber-AC itu tambah dingin lagi. Sebenernya, kalo kuat melawan dingin, ada banyak sofa-kursi yang bisa dipake buat tidur, dan gak bakal kena marah sama orang airport-nya. Masalahnya, bekunya itu gak nahan beneran.

Kursi yang dideketin bisa jadi alternatif, tapi kalo kedinginan repot juga~

Kursi yang dideketin bisa jadi alternatif, tapi kalo kedinginan repot juga~

Awalnya, sasaran Ma itu mau ke prayer room. Soalnya beberapa tahun lalu Ma pernah nangkring agak lama di prayer room HKIA dan nyaman, tapi sayangnya sekarang jam 12 malem udah ditutup~~~~ 😥

Padahal tempatnya oke banget, deket sama Sevel pulak.

Padahal tempatnya oke banget, deket sama Sevel pulak.

Jadi gimana dong?

NURSERY!

Yep, nursery jadi andalan untuk melarikan diri dari ruangan super dingin di HKIA ini. Masalahnya di Terminal 2 ini nursery-nya cuma ada dikit, gak kaya di Terminal 1 yang di sebelah tiap kamar mandi ada nursery-nya.  Entah kenapa, waktu lagi disana dan pas liat peta, satu satunya nursery yang ada di peta cuma ada di lantai 3, soalnya begitu pulang dan iseng ngecek di situsnya, ada 4 nursery di Terminal 2 itu, dan nursery yang kami tempati itu yang paling jauh diantara semuanya. 😆

Lokasi nursery kemaren, di lantai 3, deket sama tempat shuttle bus dan Terminal 1.

Lokasi nursery kemaren, di lantai 3, deket sama tempat shuttle bus dan Terminal 1.

Walhasil nursery ini berhasil bikin kami tidur dan gak kedinginan selama dua hari, hari Dita pulang dan hari kami pulang.

Ah! Di nursery gak ada tempat tidur lho ya, adanya cuma satu kursi aja. Jadi kami tidur di lantai pake koper dan tas sebagai bantal, baju sebagai seprei dan jaket sebagai selimut. Enaknya pintunya bisa dikunci, aman!

Kursi, lantai, ruangan yang hangat dan kunci di pintu. Hepi!!

Kursi, lantai, ruangan yang hangat dan kunci di pintu. Hepi!!

Begitulah acara nginep kami di HKIA. Kalo dari sisi fasilitas, namanya juga belom check-in, ya gak ada apa-apanya dibanding di transit terminal-nya Changi. Tapi bisa aman dan selamat kok. Selamat mencoba!

Iklan

Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,883 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?