OSCE UKDI Perdana, yang nguji juga ikutan stress ternyata~

Ma perdana jadi penguji OSCE UKDI, well sebenernya OSCE UKDI-nya juga perdana sih. 😛

Tambah lama tambah banyak aja ujian sebelum bisa jadi dokter, mulai dari ada UKDI, internship, sekarang UKDI-nya dikasih OSCE pula. Mungkin tujuannya supaya kualitas dokter yang dihasilkan lebih baik ya~ :mrgreen:

IMG-20130222-01372

Ma ikutan briefing dan duduk paling belakang, soalnya telat dan belom pede duduk deket konsulen-konsulen. Cupu yak? Hahahahahaha. Terus dengerin penjelasan tentang mekanisme pelaksanaan OSCE-nya. Kalo dipikir-pikir, modal buat bikin OSCE UKDI ini gede juga ya, mulai dari fee penguji, pasien standar, juga perlengkapan ujian.

IMG-20130223-01374

Hari H, dan Ma berangkat dari rumah jam 6 pagi, soalnya gak boleh telat. Ada briefing sekali lagi, terus semua barang penguji ditaro di locker, supaya gak ada yang foto-fotoin soal kali ya? Ma dapet di stasion 1, ada 14 orang yang diuji dan semuanya anak Unsri. 😛

IMG-20130223-01375

Selesai!! Pas jam 12 siang selesainya, dan dikumpulin lagi buat evaluasi. Yang bikin kaget ternyata langsung dikasih fee! Ma bener bener kaget, soalnya biasanya gaji atau fee apapun di FK pake acara rapel me-rapel. 😆 #dijitak

Good luck buat yang udah ujian kemaren, juga buat semua mahasiswa FK yang nanti bakal ikutan OSCE UKDI. Lots of luck!!

5 Responses to “OSCE UKDI Perdana, yang nguji juga ikutan stress ternyata~”


  1. 2 baal ukdi Agustus 27, 2013 pukul 8:15 pm

    Sy rasa osce ini biar d kembalikan saja ke universitas masing2 ,tdk menambah beban biaya dan kerja

  2. 3 alda Oktober 27, 2013 pukul 11:49 pm

    osce dihapuskan saja karena jika dilaksanakan dikampus maka kampus ada ada bisnis,sehingga dokter2 yg akan diujiankan tidak akan diluluskan karena sudah menjadi lahan proyek kampus.trimakasih

    • 4 riris November 18, 2013 pukul 6:28 pm

      kayanya ga ada kampus yang tega berpikiran untuk membisniskan OSCE itu, kalo sengaja ga di luluskan agar menjadi lahan proyek, angka ketidak lulusannya tingga, FK ybs jadi di nilai jelek, bisa dikit yang mau masuk situ, malah tambah rugi deh.


  1. 1 The good lost. | Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Oktober 8, 2013 pukul 8:17 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,327 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?