Sensasi makan super hemat di D’Cost!

Hepi! Hepi! D’Cost udah ada di Palembang!!!! :mrgreen:

Iya, D’Cost udah buka dari tanggal 10 Oktober kemarin, dan langsung rame banget yang dateng, sampe ngantri gitu deh. Maklum lah, namanya aja ada tempat makan baru, apalagi murah. Mulai deh orang pada semangat datang. Emang khas banget deh orang Palembang nih kalo ada tempat makan baru. Hahahahahaha. ๐Ÿ˜€

Yang paling Ma suka dari D’Cost itu promo-promo super unik ala mereka. Bayar semaunya, promo umur, acara donor darah, macem macem deh. Naaaaah, yang lagi seru banget sekarang itu promo bayar semaunya itu, ย dengan syarat ngasih liat Kartu Kredit aja, terus kita boleh makan dari paket yang udah ditentukan, dan bayar semaunya.

Semaunyaaaaaaa~ YEEEEY!!

Ini nih menu-nya~ ๐Ÿ˜€

Jadi, setelah makan satu ronde dulu, kami ngantri di depan pintu D’Cost sekitar 15 menit, dan akhirnya dapat tempat duduk. Makanannya langsung dihidangkan karena emang udah ada paket paketnya. Makan, terus bayar semau kita deh. Done!ย Gitu aja? Iya, gitu aja. Tapi masalahnya untuk Ma dan rombongan Ma yang tukang makan, porsi segitu gak kenyang, alias makan lucu-lucuan aja. Padahal menunya lumayan juga lho~ Ada kepiting, cumi, ayam, udang, dll. Emang dasar biasa makan porsi gede sih ya. Hahahahaha. ๐Ÿ˜†

Terus, Ma bayar berapa?

Yep! Cepek alias Rp 100,- aja.

Tapi anehnya, setelah Ma tanya temen-temen yang lain, mereka ada yang bayar sepuluh ribu atau seribu, gak enakan katanya~ Jah, gak enak sih kasih kucing aja! Namanya juga promo, D’Cost pasti udah memperhitungkan lah, alias mereka gak bakal bangkrut gara-gara itu. Tapi mungkin juga ya orang Palembang nih pada baik hati, jadi kasian kalo bayarnya terlalu sedikit. Tapi mau gimana, Ma malah pengen kalo minggu depan kesana lagi maunya bayar semurah mungkin, alias Rp 25 aja, itu juga kalo punya recehnya ya. ๐Ÿ˜›

Jadi, ayo kita ke D’Cost!! ๐Ÿ˜€

Iklan

1 Response to “Sensasi makan super hemat di D’Cost!”


  1. 1 fonda Oktober 21, 2012 pukul 11:30 pm

    kamuu kamuu sama sapa mkn dsanaaa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,414 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?