WUAS: Home 101. Jangan sering belanja baju~

Jadi, kita ini punya gen dominan yang sangat khas. Gen berantakan! Terutama buat urusan ngelipet baju dan nyusun baju di lemari. Jadi, kadang kadang lemari belom penuh tapi baju udah bertebaran aja di lantai. Makanya, kamu gak usah belanja banyak banyak ya nak, ntar repot nyusunnya. Baju pergi cukup 7 pasang aja, baju rumah/tidur 3 pasang, ditambah 2-3 baju untuk acara formal. Dijamin gak pake repot deh urusan baju berantakan kita. 😛

Kenapa? Mau beli baju baru? Gapapa. Tapi baju lamanya udah harus dikasihin ke orang lain dulu yak, daripada jadi penuh dan berakhir tersebar di lantai.

Iklan

2 Responses to “WUAS: Home 101. Jangan sering belanja baju~”


  1. 1 Busana November 1, 2012 pukul 7:44 pm

    nice info gan..saran ane sih lebih baik beli baju yg berkualitas jumlahnya sedkit daripada beli baju banyak tapi kurang berkualitas..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,350 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?