WUAS: Parenting. I’m not always right, but I’m seldom wrong!

Percayalah, ntar Ibu/Mama/Emak bakal jadi orang tua yang sering ngomel dan marah-marah. Kenapa Ibu/Mama/Emak yakin banget? Karena tante Sara dan om Dang udah sering jadi korban kena omelan Ibu/Mama/Emak, apalagi dengan full argumentasi, walhasil ntar kamu bakal ngedumel sendiri akhirnya. 😀 #taudiri

Ibu/Mama/Emak tau sih, gak mungkin setiap marahnya Ibu/Mama/Emak itu bener, namanya juga orang. Tapi kayanya salahnya gak terlalu sering kok. Naaah, kalo nanti sekali waktu Ibu/Mama/Emak marah atau ngomel-ngomel sama kamu tapi sebenernya marahnya salah, jangan langsung dibantah, karena biasanya setelah sejam Ibu/Mama/Emak bakal sadar kalo marahnya salah/gak pada tempatnya, nanti kamu dateng aja sambil bilang maaf dan kasih tau argumentasi kamu. Eh iya, kamu juga kalo pas lagi dimarahin ditanya, jangan gak dijawab, itu malah bikin Ibu/Mama/Emak tambah marah yak~ 😛

Masalahnya sebenernya minta maaf atau mau ngasih masukan/ide sama Ibu/Mama/Emak gak terlalu susah kok, asal tau caranya aja.

Ah, jangan lupa juga. Emang walaupun Ibu/Mama/Emak kalo lagi marah nyebelin banget, tapi percaya ya kalo Ibu/Mama/Emak sayang banget sama kamu, walaupun kamu kesel dan pengen banget gak mau cerita apa-apa lagi karena takut kena marah. Inget ya, kena marah tuh emang nyebelin, tapi gak kena marah karena menyembunyikan masalah dan akhirnya melakukan hal hal yang kamu sesali, itu lebih rugi loh. 😛

Satu lagi, kalo misalnya dalam keadaan emergency dan Ibu/Mama/Emak menunjukkan gejala manik-depresif, halusinasi, paranoid berlebihan, narsistis, atau bahkan waham. Tolong kamu cepet-cepet bawa ke psikiater yak. Biar cepet sembuh. Bilangin sama Ayah/Papa/Bapak kamu ya~

Iklan

0 Responses to “WUAS: Parenting. I’m not always right, but I’m seldom wrong!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,414 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?