FOTO: Suki Dimsum, Palembang

Dimsum-nya enak, pilihannya lumayan banyak. Sering ada diskon 25-50%, kadang dari kartu kredit, kadang juga gak perlu pake kartu kredit buat diskon.

Mungkin buat sebagian orang, ceker itu fear factor. Tapi Ma suka!😀

2 Responses to “FOTO: Suki Dimsum, Palembang”


  1. 1 rd Limosin April 20, 2012 pukul 8:31 pm

    Jadi kapan ma traktir kami dimsum? Hihi😀

  2. 2 1 park residences April 26, 2012 pukul 11:04 am

    hmmm…dimsum….mauuuuuu…:P


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?