Gak ada ide.

Bisa ya, se-nggak ada ide itu sampe berakhir dengan bikin kompilasi foto dari tempat tempat makan yang Ma datengin.

Sebenernya mungkin bukan gak ada ide, tapi mungkin lagi males aja. Bahkan untuk menulis yang gak profound-pun males. Aduh, beneran pemales deh Ma ini. 😐

Mungkin besok besok atau minggu depan udah dapet mood-nya lagi buat nulis, dan dapet topik yang tepat buat ditulis. Abis kalo terlalu banyak topik seru yang gak bisa ditulis karena alasan discretion dll itu jadi bikin males nulis yang lain-lain, sebangsa merambat dari satu masalah ke masalah yang lain.

Aneh banget.

Ah anw, Ma besok mau pergi bentar. Doain sehat dan selamat mulai dari berangkat, di sana, sampai pulang ke Palembang ya. 😀

:mrgreen:

Iklan

1 Response to “Gak ada ide.”


  1. 1 Rheezal April 19, 2012 pukul 2:06 am

    Salam kenal. Smoga besok idenya ngocor!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,483 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?