Everyday, I think I believe a little less, and a little less, and a little less, and that sucks. What do I do about that?

Yes. I believe a little less.

Yes. I hope a little less.

Yes. I dream a little less.

Yes. I fight a little less.

 

No. I don’t dream of a perfect wedding anymore.

No. I don’t wish for a romance anymore.

No. I don’t long for a chemistry anymore.

No. I don’t even dare to —

Ah galau! Kenapa sih gara-gara nonton lagi HIMYM episode itu Ma jadi keinget terus sama quote-nya Ted? Soalnya Ma langsung kerasa apa yang dia rasa. Ma emang bukan orang yang romantis, tapi dulu Ma masih punya harapan kalo ada orang yang kebetulan suka hal yang sama dengan Ma, bisa tertawa dengan hal-hal yang Ma anggap lucu, menghargai value Ma, dan orang itu suka sama Ma.

Iya, Ma ini hopeless romantic in disguise.

Well, sekarang kok rasanya berkurang ya. Ma udah gak ngarepin lagi pertemuan-pertemuan penuh kesempatan dan kemungkinan ketemu seseorang yang cocok sama Ma. Ma sekarang rasanya flat aja. Rasanya tambah merasa harus tau diri. Perasaan rendah diri tambah muncul. Juga rasa kesepian. Biasanya perasaan itu bisa dialihkan di siang hari, sambil kerja, sambil mikirin hal lain terkait Azzahra. Tapi begitu stop kerja dan mikirin itu semua, it’s all swarming back.

That’s not the best feeling in the world

That’s not a good feeling

Setiap kali Ma ditanya kapan nikah, Ma bakal bilang cariin aja siapa yang mau sama Ma, dan Ma nikahin besoknya. Mungkin itu kalimat yang berlebihan dan setengahnya dipake supaya itu orang gak hobi-hobi banget nanyain Ma gitu, tapi tetep aja. Dulu Ma gak pernah ngomong gitu. Gak pernah. Sama sekali. Terlepas dari periode Ma punya pacar ataupun lagi gak punya pacar.

Ma ini, mungkin penakut.

Ma ini, mungkin jadi sok berusaha realistis aja sekarang. Biar gak terlalu sedih nanti kalo ternyata hal yang udah kita usahakan menjadi sia-sia, mending dari awal gak punya harapan besar. Ma tau itu bukan hal yang baik, tapi sekarang rasanya Ma masih belom atau gak mau berjuang.

Because, I believe a little less, and a little less, and a little less~

Iklan

1 Response to “Everyday, I think I believe a little less, and a little less, and a little less, and that sucks. What do I do about that?”



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,883 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?