26.

Tentu saja, ini tulisan maha telat! 😥

Tapi tetep aja, berhubung tiap tahun Ma nulis, jadi tahun ini tetap harus nulis. Walaupun agak sakit nulis angka 26 itu. Tapi itu kenyataannya sih, umur Ma udah lewat dari seperempat abad. 😐

But what have I done with my life?

Satu tahun ini, 2011 dan saat umur 25 lebih tepatnya, kayanya banyak diisi dengan pengalaman baru. Mulai dari lulus kuliah di Februari, mulai kerja di Februari juga (bukan sebagai dokter praktek loh, itu gak legal kalo belom punya STR), mulai adaptasi sama keadaan non-sekolah, juga adaptasi dengan orang yang tiba-tiba hormat sama Ma dan manggil Ma dengan sebutan dokter, mulai harus pake kemeja dan celana bahan biar lebih resmi, mulai harus interaksi sama beberapa tipe orang yang Ma gak suka tapi harus kontak, mulai ditanyain orang mau jadi spesialis apa padahal Ma belom ada niat, atau mungkin gak ada niat, buat jadi spesialis, mulai ditanya kapan ngasih undangan padahal cowo aja Ma gak ada, dan yang terbaru ini, Ma semi-dipingit karena gak boleh jalan sama temen-temen cowok Ma oleh orang rumah. Macem macem aja ya. 😦

Padahal, sebenernya Ma berharap banyak pada tahun 2011, pada umur 25. Ma berharap rencana Ma terkait Azzahra jalan. Ma berharap bisa travelling ke tempat-tempat yang udah Ma rencanakan. Ma berharap bisa lebih independent lagi dan gak harus di-order terus-terusan. Well, namanya juga harapan, you can’t always get what you want, right?

Makanya, tahun ini Ma bakal berusaha lebih maksimal lagi buat memenuhi harapan Ma. Bisa lebih berhasil dengan apa yang Ma harapkan, dan bisa lebih berguna juga untuk orang lain.

Ah, satu lagi. Semoga Ma tetep bisa jadi Ma. Menjadi bahagia dan punya banyak pengalaman dalam hidup Ma. Amin. 😀

Fingers crossed! :mrgreen:

Btw, ini foto yang Ma ambil tanggal 29 Januari, foto saat makan malam bareng keluarga dan 30 Januari, bertiga di airport dalam perjalanan pulang. Lumayan, biar inget waktu Ma ulang tahun lagi ada acara apaan. 😛

29 Januari. Foto bareng sama Sara, sepupu dan keponakan yang maha unyu! 😀

30 Januari. Bertiga! :mrgreen:

0 Responses to “26.”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,906 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?