IndoWaffel. Gak kenyaaaang!!!

Dengan ukurannya yang kecil sih sebenernya hampir gak mungkin buat bisa mengenyangkan. Jadi, anggep aja itu makanan lucu-lucuan. Indowaffel bisa dibeli di depan SMU Xaverius dan di SD Al Furqon. Mungkin ada beberapa tempat lain, tapi Ma belom ketemu. 😛

Yey! Waffle mini warna warni~

Pertama kali kenalan dengan waffle ini di SMU Xaverius, penjualnya sepasang suami istri yang umurnya udah sekitar 60-70 tahun, so sweet banget ngeliatnya. Orangnya ramah banget. 🙂

Fotonya dari belakang sih, jadi gak jelas. 😐

Oke. Masalah utama dari makanan ini emang satu. KECIL! Ma gak kenyang kalo makannya begini doang. Jadi ga bisa beli satu deh. Alasan banget yak? Tapi yang pasti rasanya enak. Banyak pilihan topping-nya juga. 😛

Ini sebagian contoh dari pilihan yang ada di Indowaffel.

Ah iya, lupa. Harganya tiga ribu sampe empat ribu, tergantung topping-nya. Juga berhubung Indowaffel ini franchise, jadi tinggal masuk ke situsnya kalo mau makan tiap hari di rumah atau mau jualan sendiri. Udah ada master franchise yang di Palembang kok, bisa langsung kontak beliau aja.

Rani dan waffle perdananya! 😀

Jadiiii, ayo cicip makanan lucu lucu ini. 😀

Iklan

4 Responses to “IndoWaffel. Gak kenyaaaang!!!”


  1. 3 romi September 14, 2012 pukul 10:59 am

    Anaknya lebih ramah lagi dari bapaknya.. Msh perjaka lg..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 781,584 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?