My New Family!!!

Bukaaan~ Ma bukannya punya anak ataupun bali peliharaan baru, tapi ada gadget baru yang jadi keluarga Ma sekarang!!!

Apaan?

Hape baru!!! 😀

image

Begitu tau Ma punya hape ini, temen temen Ma langsung tau kalo itu barang dikasih sama orang lain. Abis kalo harus beli sendiri, rasanya sayang aja, bisa beli satu laptop loh!!

Sebenernya ada dua lagi sih galaxy Notes punya Sara dan Papa, tapi yang punya Ma lebih lucu!! #ngakungaku 😛

image

Moga moga Ma bisa nyaman pake hape baru ini, gak cepet rusak dan gak pake acara hilang deh. 😛

Cheers !!!

3 Responses to “My New Family!!!”


  1. 1 Au' Januari 3, 2012 pukul 12:06 pm

    manteb dah!
    *speechless :p

  2. 2 Asop Januari 4, 2012 pukul 2:11 pm

    astagaaa mantab sangath! 😀

    Ini salah satu hape inceran saya! 😳

  3. 3 rifu Januari 5, 2012 pukul 9:51 pm

    dikira pacar baru.. #eh

    :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,735 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?