Gelare: Jadwal Hari Selasa!

Ada apa dengan Gelare dan Selasa? Ada diskon! Itu yang penting!!! 😆

Setiap Selasa waffle diskon 50%, SELALU! 😀

Oke, jadi apa Gelare itu enak?

Jawabannya: Tergantung.

Waffle! Lebih enak kalo dibeli hari Selasa!! 😛

Pertama, tergantung siapa yang bayarin. Kalo orang lain yang bayarin, dijamin Gelare ini UENAAAAAK banget rasanya. Berhubung makanan di sini gak bisa dibilang murah dan kantong-friendly. Jadi kalo makan disini di akhir bulan sebelom gajian, biasanya agak pait rasanya~ 😛

Kedua, tergantung pesan apa.

Menurut Ma pribadi, juara utama dari Gelare itu adalah eskrim-nya. Rasa dan teksturnya agak beda dengan Baskin n Robbins, tapi tetep enak! Ma sampe sampe pernah beli 20 voucher dari Disdus buat makan All-you-can-eat-Ice cream. Niat yang luar biasa, sodara sodara. Hahahahaha.

Ma suka eskrim! Suka!!!!

Satu lagi menu yang Ma suka adalah pizza-nya. Pizza Gelare jenisnya thin-crust, jadi ga ada yang namanya pinggiran yang ada keju atau sosis-nya kaya di Pizza Hut. Tapi Ma suka banget!!! Toppingnya mantap dan kretes kretes, dan rasanya gak afdol kalo makannya pake sendok-garpu, harus pake tengan! 😆 #apasih

Hihihihihi, Udah dimakan sepotong. ENAK!

Yang Ma gak terlalu suka adalah Lamb Chop dan Pasta Oglio-nya. Menurut Ma penyelamat dari Lamb Chop itu adalah saus-nya, enak banget! Ada beberapa menu diantara itu yang bisa dibilang lumayan, tapi lagi lagi, kalo makanan dengan rasa lumayan dengan harga yang mahal, biasanya rasanya jadi kurang enak. Hahahahaha.

Lamb Chop dan saus penyelamat. 😛

Eh iya, kopinya juga enak loh! Cantik cantik lagi bentuknya. 😀

Cantik ya? Rasanya juga enak loh! 😀

Jadi? Pengen makan ke Gelare gak? Ayo datang! Alamatnya di Jl Veteran, di sebelah Pujasera. Kalo bisa dateng kesana awal gajian dan hari Selasa ya, supaya dapet diskon. :mrgreen:

Eh iya, agak OOT dikit. Ma baru liat loh kalo ada semacam toko kecil-nya Gelare di SPBU Veteran. KEREN!!! 🙂

Ini nih!!

Iklan

2 Responses to “Gelare: Jadwal Hari Selasa!”


  1. 1 Di Jual Rumah Desember 19, 2011 pukul 3:49 pm

    pertamax hehe salam kenal aja yah 😀

  2. 2 cumicumi Januari 3, 2013 pukul 3:02 pm

    antep nih penawaran2 dari kayak gini dari DK.. gak bikin kantong bolong untuk makan makanan kayak gini.. ada lagi nih yang model DK juga namanya Metrodeal gitu http://www.metrodeal.co.id lumayan sih jadi ada perbandingan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,414 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?