MSS Day 3, Back to nature.

Kalo Ma sih sempet mau nulis MSS Day 3, Harvest Moon : Back To Nature, tapi berhubung agak terlalu jaman PS banget, jadi Harvest Moon-nya ga ditulis deh. Tapi berhubung diceritain, niat mau #pencitraan juga jadi gagal kan ya? #haduuuh 😐

Setelah hepi hepi seru seruan gegilaan dua malem nginep mewah bahagia dari Golden Palm Tree Resort and Spa, kami berlanjut ke Awana Genting!! Pertama kali mau ke sana, Ma langsung mikirnya,

Kita mau maen judi ya?

Berhubung sebelum ini Ma belom pernah ke Genting, jadi kirain disana itu isinya Casino doang. Beneran ga gaul deh Ma ini. Ternyata Awana Genting itu semacam resort yang lagi ada program eco-tourism gitu deh. Makanya baru kebayang apa yang bakal dikerjain disana, outbound dan kawan kawannya gitu deh. Hahahaha. Jauh banget dari perkiraan awal. Ya iya dong Ma, ngapain coba disuruh bawa sepatu kets kalo mau maen di casino sih??? 😆

Berhubung katanya dari Golden Palm Tree Resort and Spa ke Awana Genting itu jauhnya dari ujung ke ujung, jadi lumayan juga jaraknya. Yang satu di pantai, yang satu di dataran tinggi gitu. Jauh banget deh berubahnya. Yang pasti, jenis maen-maennya juga jauh banget dibanding yang sebelumnya.

Eh iya, seperti biasa. Ada penyambutan dari manajemennya Awana Genting. Kita dikasih minum, dikasih makan, dan ada kata sambutan dari bos-nya yang ada di sana. Dan kaya ada yang kasih komando aja, semua pada nyerbu foto foto. Ma malah jadi girang ngeliatin ekspresi mereka yang lagi ngambil foto-nya. Semangat banget gitu ya. 😀

Tianchad yang super duper semangat foto-foto.

Udah selesai penerimaannya, kita langsung dikasih briefing tentang bakal ngapain aja dua hari ini. Jadi dimulai dengan tracking, terus semacam turun dari papan pake tali, baru ke long house, penginapan kita hari itu. Ma sih gapapa jalannya, gapapa juga tidur dimana juga, yang paling takut itu disuruh turun dari ketinggian pake tali doang. Ampun deh. 😥
Eeeeeh, tapi ma sukses lho. Setelah lama berdiri bikin macet antrian gara-gara takutnya itu lho. Tapi ternyata bisa, dan aman. Jadi alhamdulillah yah~

Ini nih bendanya. Naek ke atasnya aja udah cape, kebayang aja jauhnya. 😐

Selesai dari turunan itu, kita dikasih liat apa pulak yang namanya Long House itu. Ternyata kaya rumah panggung, sodara sodara. Ma sempet mikir apa bakal pake bambu sama lantai tanah, ternyata lumayan nyaman kok. Dikasih selimut, kasur, bantal, sama handuk pula. Oke banget ga sih?  Emang nih Awana Genting is the best! Hahahahaha. #girang

Naaaah, coba tebak. Abis sampe ke Long House, kami ngapain?

Pasti udah nebak ga sih kalo kami pasti, PASTI, pasti makan lagi? Iya banget!! Sekali ini makanannya fresh banget! Semua yang bisa dibakar ada di sana, kebayang aja ga sih makan seafood seger di hutan? Aneh aja kan? Tapi Ma sih hajar hajar aja, makanannya enak banget siiiiih!! :mrgreen:

Fresh! Langsung dimasak, langsung dimakan. Hepi!!

Eh iya, karena hari itu kebetulan banget hari ulang tahun Nigel. Jadi kita ada semacam uji nyali gitu di hutan. Ma itu penakut, jadi segala macam yang beginian ini biasanya paling gak bisa. Tapi ga tau gara-gara atmosfernya MSS atau kenapa, Ma jadi mendadak berani dan jalan, walaupun hampir jatoh, tapi berakhir cukup mulus. Yang lebih seru itu waktu terakhir kali Nigel dateng dan dikasih surprise nyanyian dan kue ulang tahun. Biarpun digin, yang pasti seneng. 😀

Lagi nungguin yang lain. Dingiiiin~

Abis itu, ya tidur dong. Gempor banget kalo diajak jalan lagi sampe pagi. Tidak sanggup diriku. Hahahaha.

Besoknya, senam dulu, terus jalan lagi~ Ma lumayan bermasalah sama jalan pagi ini nih, berhubung mungkin kemaren ga sempet mijetin kaki dan sebagainya, begitu selesai jalan pagi kaki Ma bengkak. Lumayan horor juga sih. Tapi sebenernya Ma maklum aja, karena Ma kan emang ga biasa jalan. Walhasil Ma ga ikut acara yang terakhirm dan ikut makan siang-nya lebih telat karena Ma nebeng di kamarnya Miss Amelia buat ngerendem kaki di air hangat dan mandi disana. Efektif lho, rendem air panas  30-45 menit ngurangin sakitnya jauh banget, juga ngurangin bengkaknya. Tapi Ma tau diri dong, jangan loncat loncat dulu sampe beneran sehat 100%. 😀

Kue ulang tahuuun!!

Iklan

3 Responses to “MSS Day 3, Back to nature.”


  1. 1 Asop Oktober 9, 2011 pukul 10:01 am

    Bengkak karena kelelahan? Atau bengkak karena terkilir? 😯
    Jangan sampe deh terkilir… sakitnya minta ampun. >.<'


  1. 1 MSS Day 4, pemberhentian terakhir. « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Oktober 9, 2011 pukul 10:09 am
  2. 2 #MSS2011, Kompilasi. « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Oktober 24, 2011 pukul 11:41 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 819,889 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?