Ma udah pulaaang!!

Hai haaai!! Ma udah pulang nih! Kangen gak?

Kangen kaaaaan???? πŸ˜†

He? Ma dari mana? Kan abis jalan jalan dibayarin ke Selangor lima hari ini. Pokoknya puas deh bermewah mewah dengan modal dengkul. Walaupun sebenernya ga modal dengkul amat sih, berhubung tiket Palembang-Singapurnya bayar sendiri, jadi masih ada pengeluaran juga. Hahahaha.

Pengen banget rasanya nyelesain peer buat My Selangor Story ini, sayangnya kabel data masih di kamar mama, dan Ma belom ketemu beliau dari pagi. Selisih arah mulu deh pokoknya. Jadi sekarang Ma cerita seneng-sedih versi Ma aja dulu deh ya. Tanpa embel embel lomba.

Jadi gini, di lomba ini ada peer buat bikin review tentang semua tempat yang kita datangin, semua sponsor yang udah bantuin kita. Jadi peserta lomba itu bakal dinilai dari hasil review-nya itu sendiri. Kalo ga salah sih, semuanya ada 24 orang, karena 6 orangnya ga jadi ikutan.

Hadiahnya apaan? Ga tau! Hahahahahaha. πŸ˜†

Parah banget gak sih? Ma sih ga terlalu ngurusin, berhubung udah dikasih jalan-jalan gratis aja udah alhamdulillah banget sih ya. Mau ngarep menang pula? Mau sih, tapi kayanya highly unlikely sih ya. πŸ˜›

Makasih ya sponsor~ #peluk

Jadi, kalo buat temen-temen yang lain bakal ada 5 posting yang bakal mereka bikin, minimal. Kalo Ma, bakal ada 7 posting, berhubung berangkat sama pulangnya juga nambah satu hari lagi, dan kayanya yang seru itu yang awal dan akhir itu deh, eits, tapi yang tengah tengah juga keren kok acaranya. πŸ˜›

Di hari pertama Ma berangkat itu seru banget! Karena Ma belom pernah banget yang namanya nginep di Changi! Rasa rasanya mau panik gitu, eh ternyata seru banget, bener bener seru banget!! Makanya perlu ada minimal satu post tentang Sleepover at Changi!! Wajib, kudu, harus deh pokoknya, biar temen-temen yang lain ga takut nginep di Changi. Hemaaaat~ :mrgreen:

Tidur di Changi, nyaman kok! πŸ˜›

Hari kedua Ma itu adalah hari menuju ke Selangor, di hari ini Ma ketemu banyak temen baru. Pertama kali yang Ma ketemu itu adalah mbakyu Rosemary. Setelah check-in, ketemu sama Olive, Ester sama Helga, yang juga nginep di Changi, tapi berhubung sesuatu dan lain hal, jadi tidurnya ga senyaman nginepnya Ma. Eh iya, ketemu sama Pak Ismail yang super duper baik dan ramah!!!! Beliau berhasil bikin Ma ga takut lagi naik pesawat kecil lho!!

Makasih ya pak, bapak baik banget!! πŸ™‚

Eh iya!!! Katanya beliau pernah kerja di Indonesia 10 tahun, dan dia muji muji orang Indonesia, katanya kita ini ramah banget, jauh dibandingin sama orang Malay dan Singapur. Ma sampe terharu deh!

Masih di hari kedua itu juga, sampe ke Malay dan ketemu sama yang lain lagi, diangkut ke tempat konfrensi pers dan ketemu deh kami semua! Ma paling semangat waktu liat Tianchad, karena udah liat blognya dan Ma dapet ide bikin video pake boneka Ma itu ya karena liat video-nya dia taun kemaren. πŸ˜›

Eh kami malem itu nginep di resort yang luar biasa cantik!! Emang rada jauh sih dari kota-nya, lokasinya deket KLIA gitu, tapi tempatnya oke banget. Nginep sekamar ber-empat. Suka banget sama tempat itu!!!! Ntar deh lengkapnya ditulis lebih lanjut. #sokmisterius

Nginep disini~ Cantik ya? πŸ˜€

Hari ketiga!!! Banyak banget jadwalnya, dan ada kecelakaan juga yang kejadian. Sarapannya enak banget, maen watersport-nya juga luar biasa asik, kolam renangnya oke banget, sampe akhirnya Blackberry kesayangan Ma ikutan berenang, dan langsung blas. Sedih sih, tapi ga boleh ngerusak hari kan? Jadi sementara BB tersayang disimpan di kamar, ada acara sepedaan. Iya, sepedaan. Ma naek sepeda tandem!!!! Hahahahahahahahaha.

Eh, ada hal keren yang terjadi lho! Begitu selesai acara sepedaan itu, Ma langsung niat buat nanti mau belajar sepeda. MSS ini keren banget ya, Rifu aja dulu tiga tahun gagal bikin Ma mau naek sepeda, eh mereka berhasil bikin Ma pengen belajar sepeda. Tapi dari sepeda tandem dulu yak~ #ngarep

Eh iya, berhubung BB Ma lagi direhabilitasi, jadi kegiatan poto mem-poto jadi lebih minim dari sebelomnya, untunglah dipinjemin Pentax dari acara tadi, jadi bisa sedikit eksis deh poto-potonya. Hahaha.

Lanjut, lanjut!! Hari ke-empat!!! Sarapan pagi dan check out! Kami ber-outbound ria di Genting! DINGIN!!!!!! Pake acara tracking pulak. Tau sendiri Ma ini ga pernah olah raga, eh tapi kaget juga lho, Ma ga terlalu cape di hari itu, malah ada hal yang Ma kira selama ini Ma ga bakal bisa sama sekali, eh ternyata bisa!!! MSS, kalian luar biasa!!! πŸ˜€

Ma berani loh!!! Ma sendiri ga percaya!!!

Ma berani loh!!! Ma sendiri ga percaya!!!

Malemnya ada acara semacam jurit malam gitu, sebenernya buat bikin surprise party buat Nigel sih, tapi lumayan serem juga. Kalo serem-nya lumayan, dinginnya itu lho, POOOOL!!! Beku! Beku! Bekuu!!!! Eh tapi ya, kebekuan itu akhirnya hilang dengan makan seafood bakar-bakaran sampe kenyang!! πŸ˜›

Eh iya, kami tidur di long house, semacam rumah panggung yang bentuknya kaya asrama gitu deh. Kirain bakal kaya gubuk gitu, ternyata nyaman kok.Kamar mandinya oke, kami tidur sekamar ber-6. Lumayan luas deh pokoknya. Mantap!!

Makanannya fresh banget!!!

Deng deng deng deng, di hari ke lima ini ada jalan-jalan pagi lagi yang penuh dengan serangan lintah, dan akhirnya terjadi! Kaki Ma bengkak! Sempurnalah!!! Ma akhirnya ga ikutan acara outbond terakhir karena harus ngerendem kaki ASAP supaya cepet sembuh!! Sedih sih, tapi kan ga boleh tunggu sakitnya parah dulu~ Kan? πŸ˜‰

Hihihihihi, tau nggak? Waktu Ma abis ngerendem kaki di kamarnya Miss Amelia, ada making the video-nya Mr Simple loh! Ma langsung sehat mendadak deh, apalagi Yesung-nya super duper amat sangat ganteng banget disana!!!!! #fangirling

Lanjut, akhirnya selesai di Genting, lanjut ke hotel pertama lagi. Sampe kesana langsung dibagi kamar, tidur-solat-mandi, terus turun lagi. Makan malaaaaam!!!!! Berhubung katanya ini finale dinner, jadi somehow para peserta jadi mendadak cantik dan ganteng gitu. Gita, Daniel, Helga sama Hijrah pada pake batik, sekalian tanggal 2 besoknya hari batik katanya, terus yang lain dandan deh pokoknya!

Masalahnya, ternyata abis itu kami bakal ke The Mix, tempat ajeb ajeb yang bakal di-review juga. Dah kesana pake batik lucu banget ga sih? Hahahahahahaha. Tapi ternyata lumayan seru kok, walaupun Ma nahan diri buat ga terlalu banyak gerak supaya kakinya ga cepet sakit, tapi tetep seru banget kok! Kami akhirnya balik ke kamar sekitar setengah satu deh kalo ga salah. πŸ˜€

Ini band-nya lagi siap siap.

Hari terakhir di Selangor!! Buat Ma sih ini hari ke-enam!! Packing dengan semangat! Berberes dan menuju Singapura. Sayang banget rencana Ma ga bisa kesampaian keliling Singapur karena BB Ma ga nyala dan karena Mbak Suzan sakit. Tapi tetep seru banget kok keadaan Ma yang kelewatan terminal bus BERKALI-KALI sampe muter muter, juga berjuang buat sampe ke hotel yang dituju, yang ternyata hotelnya menyenangkan banget!!

Setelah berjuang ke hotel, menikmati wilayah Singapur yang ga biasa. Dipenuhi bau duren yang kental, banyak yang jual buat di sisi kiri dan warung di sisi kanan yang penuh dengan perokok. Ma rasanya lagi bukan di Singapur deh, eh tapi beneran di Singapur kok. Well, it’s not a ‘fine’ part of Singapore, artinya. Ma tidur dengan nyaman. I love Amrise Hotel!! 😳

 

Hari terakhir, hari ke-tujuh Ma. Udah cantik, beres, langsung check out, dan kali ini ga salah turun terminal bus. Sampe di Changi dengan selamat, ketemu mbak Suzan dan kami akhirnya sampe dengan selamat ke Palembang. πŸ˜€

Nanti Ma bikin potong-potongannya deh. Dibaca ya teman. πŸ™‚

Cheers,

Iklan

7 Responses to “Ma udah pulaaang!!”


  1. 1 Andi Aryatno Oktober 4, 2011 pukul 10:38 pm

    mbok’e. . . Aku mulih . . . πŸ˜€
    πŸ˜€

  2. 3 suzannita Oktober 4, 2011 pukul 11:14 pm

    Huhuhu… Pertama kalinya tidur di Changi ^~^… terima kasih Ma karena berbagi banyak hal denganku… Daku belajar banyak dari Ma ^~^

  3. 4 Fahmi Oktober 4, 2011 pukul 11:30 pm

    selamat menikmati empek-empek kembali. πŸ˜€

  4. 5 @helgaindra Oktober 5, 2011 pukul 12:37 pm

    oh ternyata ini baru rangkumannya doang
    kirain cuma mau posting 1 tulisan doang
    hehehehe

  5. 6 Asop Oktober 6, 2011 pukul 10:43 am

    Syukurlah kalo sudah sampai dengan selamat kembali di Indonesia. πŸ™‚

    Itu Changi emang nyaman banget…. rasanya kalo mengalami kejadian film “The Terminal” di Changi nikmat banget. :mrgreen:

  6. 7 Ocha Maret 18, 2016 pukul 5:26 pm

    Mbak, saya mau nanya tempat mbak nginap di Changi itu tepatnya dimana ya mbak ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 820,161 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?