STR dan 4 Hari di Jakarta + Bandung.

Ah iya, Ma sekarang kok jadi sering ke Jakarta ya? Sok banyak acara banget kesana.😛

Niat suci awal adalah untuk ke KKI untuk mengambil resi STR, selembar kertas yang menentukan apakah seorang dokter boleh melakukan praktek atau tidak. Berhubung ngurusin si STR itu ribet, dan kalo ga disamperin kesana bisa berbulan-bulan kelarnya, jadi Ma dan dua orang teman, Suci dan Brenda, bertandang ke Jakarta. Sebelumnya ada info kalo resi ga bisa diambilin, tapi ternyata setelah kami datang kesana, bisa!! Jadi kami datang tiga kali ke KKI, juga satu kali ke KBUKDI, dan berakhir dengan mendapat kurang lebih 40 resi STR.:mrgreen:

Naaah, di antara urusan KBUKDI dan KKI itu, ada jam-jam dimana kami bisa jalan dan makan-makan. Jadi hari pertama, dari airport langsung ke KKI dan menyelesaikan ronde pertama, kami langsung ke GI dengan satu tujuan, Magnum Cafe.😀

Kami berhasil menculik kakak sepupu Ma yang tinggal di Bekasi, juga dua orang teman yang sedang di Jakarta untuk mempersiapkan UKDI, juga teman yang baru kelar kerja+pacarnya~ Walhasil kami jalan di GI ber-8. Rame juga kan?

Oke, GI itu gede banget! Banyak juga pernak-pernik lucu, patung di selasar-nya. Toko-tokonya banyak dan kayanya mahal mahal, dan definitely bukan buat dibeli kalo Ma sih. Makan dan foto-foto di Magnum Cafe, terus liat yang air joget-joget itu juga. Done!

Habis GI terbitlah Central Park, hari kedua langsung kesana setelah dari KKI. Tujuan utama-nya Tokio Kitchen. Ma sih suka makanannya, banyak tempat buat foto-foto pula. Disini kita ada personil tambahan, Vega dan Putra. Sambil jalan-jalan ngeliatin ada bazar diskon 50%, beli yogurt, dan keliling sambil foto sekali lagi, hari ini diselesaikan dengan cepat karena besok udah mau ke Bandung.:mrgreen:

Haaaaah! Bandung ya! Tujuan, Trans Studio. Niat awal sih mau berangkat dari Jakarta jam 7, tapi karena ada ukhti yang ditipu sama bapak-bapak sampe dia ganti busway, akhirnya kami berangkat dari Jakarta jam 9.30. Cerita tentang Trans Studio-nya diceritakan secara terpisah ya, dan kami pulang jam 5 dari Bandung. Sempet makan di Mbah Jingkrak yang pedesnya kelewatan juga. Pada perjalanan pulang ini, ukhti unyu yang mungil ini juga bikin ulah karena dia lupa alamat kosan sepupu-nya. Berakhir dengan Putra, temen Ma yang bawa mobil, pulang sampe rumah jam 12 malem.😐

Besoknya? Ke KKI lagi, siangnya pulang deh.😀
Sedih sih karena ga sempet ketemu sama temen-temen WP-ku tersayang, tapi gapapa deh ya, next time Ma usahain sampe weekend di Jakarta-nya.🙂

4 Responses to “STR dan 4 Hari di Jakarta + Bandung.”


  1. 1 Gaye Hopfer Agustus 3, 2011 pukul 12:57 pm

    Waw bagus sepertinya sangat menarik dan patut di coba untuk menikmatinya,kira-kira brp cost yang harus dikeluarkan?


  1. 1 Trans Studio Bandung, Hmmmm~ « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juli 30, 2011 pukul 11:11 pm
  2. 2 Lupa ngepost!! STR, akhirnya!!! « Mau nyablak aja susah banget sih,, Lacak balik pada Agustus 29, 2011 pukul 10:55 pm
  3. 3 Why choose me? Why not! « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Agustus 31, 2011 pukul 1:08 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?