Ah, kerja ya?

Ma officially satu minggu jadi pengangguran. Haha, rasanya gado-gado banget. Dibilang ga enak, jelas enaK! Tapi kalo dibilang menyenangkan banget, ngga juga. Gimana ya rasanya, umur 25 tahun dan baru memulai untuk bekerja secara formal? Ma ngerasanya sih telat banget. Sebenernya sih kerjaannya sudah ada, deket banget malahan dari rumah. Mungkin senin ini Ma udah mulai kerja. Tapi entah kenapa, rasanya agak-agak aneh. Tapi mungkin wajar ya, karena Ma belom pernah kerja kantoran sebelumnya dan Ma takut kalo itu bukan Ma banget aja. 😛

Ah Garfield, your words are perfect all the time. :mrgreen:

Anw, tadi Ma baru aja keliling-keliling ngeliatin berbagai blog-facebook profile beberapa teman, dan sebagian dari yang Ma liat itu umurnya dibawah Ma sekitar 1-2 tahun, dan mereka udah kerja, dengan beberapa cerita pekerjaan yang menarik. Iri? Iya. Takut? He eh. Intinya sih Ma iri karena Ma yang umurnya lebih tua ini bahkan takut untuk memulai sesuatu yang sudah mereka lakukan beberapa tahun.

Dulu sih, Ma emang khawatir tentang apa yang perlu Ma lakukan setelah Ma selesai sekolah. Setelah ngobrol dengan teman-teman dengan satu profesi, Ma jadi sedikit tenang karena menurut mereka begitu lulus sekolah, ya ga usah buru-buru amat, kan bisa siap-siap buat UKDI, bersantai sedikit setelah sekolah enam tahun yang penuh stres itu. Karena dapet saran begitu, Ma lebih tenang dan santai. Tapi begitu ngerasain seminggu jadi pengangguran, rasanya ga terlalu nyaman, walaupun Ma suka sih santai-santai. Karena Ma inget, walaupun Ma satu profesi dengan mereka, Ma punya satu lagi buntut yang bikin Ma ga bisa cari alasan buat santai, karena kapanpun, termasuk waktu masih koas *walaupun ga mungkin*, Ma udah eligible buat kerja di bidang itu. Itu yang jadi bikin Ma merasa Ma ga bisa/ga boleh bersantai~

Yak, not a regular jobless, but still count as one, rite?

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh. Ini ya yang namanya kegalauan pengangguran~ *Baru seminggu juga!*

Ma pengen bikin gudang beras! Pengen punya toko kue! 😆
*Ya, ini Ma yang lagi kumat*
*Jadi, dokternya buat apa, Ma?* :mrgreen:

 

Ah iya, being jobless makes me update my blog regularly. 😀

Iklan

4 Responses to “Ah, kerja ya?”


  1. 1 rifu Februari 20, 2011 pukul 3:10 pm

    Ah iya, being jobless makes me update my blog regularly. 😀

    like the regularly part 😀

  2. 2 itikkecil Februari 20, 2011 pukul 10:03 pm

    ketakutan itu wajar Ma… tapi lama-lama bakal terbiasa kok. jadinya kerja di mana? di RS Az-Zahra ya?

  3. 3 cK Februari 23, 2011 pukul 8:48 am

    gapapa Ma, kakakku juga baru kerja, yang benar-benar kerja di RS itu di umurnya yang ke errr… 27 gitu. Jadi Ma gak sendirian kok. :mrgreen:

  4. 4 Ren April 27, 2011 pukul 9:54 pm

    lucu tulisannya. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,350 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?