Dream High!

Yak, ini kelanjutan dari Korean Wave in Ma, Dream High ini film seri Korea yang Ma suka. Bagus banget!! Kalo diliat dari tipe-tipenya sih kaya Glee gitu, dan berhubung Ma suka dengan Glee, jadi gampang banget Ma naksir dengan film seri ini, alur ceritanya oke, penambahan lagu-nya ga berlebihan, ada juga komedi-romantisnya gitu, apalagi ternyata cast-nya ganteng dan cantik banget!:mrgreen:

Oke, basically film ini tentang sekolah musik dan karakter yang ada didalamnya. Sinopsisnya bisa diliat di banyak situs lain, tapi yang pasti mereka semua mau mencapai mimpi jadi performer. Banyak masalah dari tiap karakter itu, dan ada sejenis cinta segitiga juga, macem-macem deh. Pemeran utamanya ada tujuh orang, enam orang siswa dan satu gurunya. Ma ga terlalu hapal, tapi nama-namanya Go Hyemi, Kim Pilsuk, Yoon Baekhee, dan cowonya Jingook, Song Samdong, Jason, sama Guru Kang Ohhyuk.

Yang Ma paling suka sih pasangan Jason-Pil Suk. Yang lain juga oke sih, tapi kalo lagi liat drama yang somehow Ma pikir agak nyebelin karena berantem-sedih-marah-kabur, seneng rasanya ngeliat pasangan dua itu, yang bener bener lucu banget!!😀

Sampe sekarang film ini belom selesai, jadi masih belom tau akhirnya Hyemi jadinya sama siapa, Jingook atau Samdong. Ma sih sukanya Hyemi sama Jingook, tapi kasian kalo Samdong ga jadian sama Hyemi, dia itu manis banget dan baik sih. *halahlabil!*


Anw, kalo ada temen-temen yang berminat, cari deh film-nya. Belom tamat sih. Biasanya Ma nonton di KBS atau donlot di sini. Sekarang sih udah episode 13, dan katanya selesai di episode 16.😀

*NB, Pilsuk-Jason bener bener lovable banget!!!!!!!!!*😳

4 Responses to “Dream High!”


  1. 1 risma wati Maret 31, 2011 pukul 5:08 pm

    wa drama dream high bagusssssss banget.apalagi kisah cinta jason n piil suk(hahaa)lucu banget

  2. 2 risma wati Maret 31, 2011 pukul 5:14 pm

    drama dream high bagus banget,ad lucunya tentang jason n pil suk,guru kang n ….romantiknya jinguk n hey mie serta son dm song,persahabatan hey mie n hwan bee kyun(maaf aku tdk hafal tulasanx)pokoknya siiip


  1. 1 Tweets that mention Dream High! « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! -- Topsy.com Lacak balik pada Februari 19, 2011 pukul 3:42 pm
  2. 2 SS3 in Malay « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Mei 5, 2011 pukul 6:40 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?