Valentine dan Lulus!

Akhirnya, walaupun melar dua minggu dari jadwal yang sebelumnya udah diniatkan karena Ma membandel dan pergi jalan-jalan, akhirnya Ma yudisium juga. Awalnya sempet deg-degan sih, karena deretan penguji Ma ga terlalu bonam, juga Ma ada masalah dengan salah satu konsulen pengujinya. Jadi mengharapkan Ma lulus semua stase itu rasanya agak terlalu berlebihan.πŸ˜›

Anyway, persiapan yudisium itu Ma mulai dari empat minggu sebelumnya, begitu mulai di stase terakhir, Neurologi. Ma bolak balik ke TU buat nanyain apa Ma perlu ngirimin surat permintaan nilai ke bagian masing-masing, karena kata temen Ma yang sebelumnya yudisium, Asep, dia di hari yudisium disuruh nganterin surat sendiri, dan nilai baru dateng hari ke-10. Lama banget kan? Ga oke lah pokoknya. Ma sampe minta tolong Sara berkali-kali konfirm ke TU, H-14, H-3, dan H-1. Berhubung mereka bilang mereka aja yang nganter, ya udah, Ma sih seneng-seneng aja.:mrgreen:

Naaaaah, setelah beres di stase terakhir, Ma dapet kabar kalo nilai Anak sama THT belom keluar, jadi Ma pasrah aja, dan berakhir dengan nontonin Sara dan temen-temennya yudisium S.Ked. Begitu selesai mereka yudisium ternyata Ma dan temen Ma yang yudisium barengan dipanggil ke ruang Dekan, ternyata kami yudisium juga!! Yang itu udah cukup bikin kaget, yang lebih kaget lagi, karena Ma lulus semua! *jogedjoged*

Senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannng!!!

Naaah, jadi sekarang to-do list udah selesai satu lagi, jadwal berikutnya ngurus wisuda, berhubung kejadian langka nih, Ma bisa wisuda bareng Sara, dan Ma juga belom pernah wisuda sebelumnya berhubung S.Ked dan MARS-nya Ma males ikutan, jadi Mama-Papa belom punya foto wisuda Ma, jadi wisuda kali ini hukumnya jadi wajib.πŸ˜†

Hmmm,, Kalo ga, Ma jadi pedagang aja? Ma kan emang sukanya jualan.πŸ˜›

Sekarang sih belom mau mikir yang susah susah, walaupun mulai banyak temen yang nanya mau apa abis ini? Mau langsung sekolah? Kapan nikah? PTT ga? UKDI gimana? Mau ngajar apa ngga? Kerja di Azzahra?
Ma sih mikirnya sekarang ga mau se-ngebut kemaren kemaren waktu kuliah-MARS-koas, abis rasanya cape banget, kaya dikejar-kejar, padahal lari sendirian.πŸ˜›

Sekarang sih pengennya nyelesaiin urusan satu satu, sambil berbahagia dan ga buru-buru, kalo dapet tiket murah dan temen yang mau jalan bareng, Ma juga mau.πŸ˜›

Tahun ini Ma suka valentine, karena Ma lulus sekolah!πŸ˜€

11 Responses to “Valentine dan Lulus!”


  1. 1 itikkecil Februari 16, 2011 pukul 9:45 pm

    selamat untuk bu dokter Rizma Adlia…

  2. 3 Rifu Februari 16, 2011 pukul 10:03 pm

    *nyari2 tombol like*πŸ˜›

    selamat Ma!:mrgreen:

  3. 6 Emak menurun Februari 17, 2011 pukul 8:25 am

    Congrats ya ma…..wisuda wisuda….musti wisuda tante ma

  4. 8 deRanti Februari 17, 2011 pukul 2:34 pm

    selamat kak Ma!
    anw, kak Ma ngajar aja kak. jamin deh mahasiswanya ngga bakal ngantuk diajar kak Ma. hehee x)


  1. 1 Lulus, dan? « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Mei 18, 2011 pukul 7:53 pm
  2. 2 Lupa ngepost!! STR, akhirnya!!! « Mau nyablak aja susah banget sih,, Lacak balik pada Agustus 29, 2011 pukul 10:55 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?