Manisnya. ^^

Fase suka-ngefans orang kayanya emang lagi jauh dari Ma ya, tapi bukan berarti Ma ga bisa bersenang-senang ngeliatin temen Ma yang lagi ngefans orang. Apalagi kalo orangnya itu manis banget, kita jadi ngeliatnya ga kaya dibuat buat, dipaksakan, atau norak, tapi beneran kerasa manis dan polos. :mrgreen:

That’s just so sweet.

Alasan Ma bikin tulisan ini karena ada cerita lucu beberapa minggu yang lalu, waktu Ma lagi jaga di Neuro. Ada temen, adek tingkat, yang baru abis periksa VCT karena iseng, terus kan ada plester yang dipasang di tempat di ambil darah, dan itu ga dicopot-copotnya sampe sore. Terus dia, walaupun dia ga jaga hari itu, ga pulang-pulang juga sampe jam lima. Long story short, dia cerita kalo ada orang yang dia cari, dan waktu Ma iseng-iseng nanya ke dia kenapa plesternya ga dilepas aja, kan udah lama banget, jawabannya bikin Ma ngakak sampe minimal lima belas menit,

“Kan, belom ditanya kak~”

Ini barang bukti-nya nih, plester yang ga dicopot berjam-jam. 😛

Emang ngakak banget sih, tapi dalam hati Ma mikir, ya ampun ini anak manis banget. Perasaan pengen ditanya oleh orang yang kita suka, ada perasaan kalo orang itu peduli sama kita, dan kita pengen, dengan banyak cara, menemukan banyak tanda-tanda kalo orang tersebut menyadari kita.

Manis ya? Rasanya kalimat itu kok bisa-bisanya keluar dengan sangat jujur ya? kaya orang yang amat-sangat-banget jatuh cinta. 🙂

Kapan ya Ma bisa kaya gitu lagi? Apa saat kaya gitu udah lewat buat Ma? *sokudahtuabanget*

Iklan

4 Responses to “Manisnya. ^^”


  1. 1 fieryriery Februari 16, 2011 pukul 5:31 pm

    Waaa…. Suka banget tulisannya! KEREN.
    Suka juga karena saya termasuk saksi matanya! 😄

    Damn cute.

  2. 2 deRanti Februari 16, 2011 pukul 6:30 pm

    kak Ma!
    kalo kak Ma yang nulis, ke-maniak-an ku kok jadi terkesan cute ya? hihihi *mulai centil*
    jadi terharu dicritain di blognya kak Ma :’)

  3. 3 rifu Februari 16, 2011 pukul 9:21 pm

    Apa saat kaya gitu udah lewat buat Ma?

    hope not! *doa yang bias* 😛

  4. 4 Rizma Adlia Februari 16, 2011 pukul 10:23 pm

    @ Mbak Riri | Ranti
    Makasih, makasih. 🙂
    Abis kejadiannya bikin kaget banget sih. 😀

    @ Rifu
    Dasar! 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,062 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?