Terlena nih~

Stase gigi!!

Stase ini bener bener bikin Ma terlena nih, jadinya bener bener masuk ke gigi mode on banget deh.
Ceria, damai, santai, penuh tawa, ga pake stress, ga pake residen, ga pake kaku sama konsulennya, kalo ga ada pasien tinggal ke ruangan belakang aja buat duduk dan ngobrol -abis kalo ngga, penuh banget!-, asik banget deh!

Ma sampe mikir, apa seharusnya koas itu kaya gini ya? Sekolah itu seharusnya stress-free kaya gini ya?
Apa selama ini Ma berada di lingkungan yang salah? Atau mereka di sini yang terlalu carefree?

Atau ada sesuatu di antara itu?

Ma masih dalam mode itu sampe hari ke-3. Setelah itu Ma denger cerita temen-temen di Gigi, dan iya juga ya, tiap hari ke tempat yang sama itu bisa bikin bosan, juga sulitnya harus nyari pasien sendiri, dan harus ngebayarin mereka, juga harus ngejar supaya bisa lulus secepatnya dengan birokrasi yang sulit, apalagi kerepotan yang lain, yang jelas aja Ma ga ngerti.

Jadinya Ma balik lagi dan ingat, ga ada yang namanya stress-free, Ma. Just different kind of stress. Kok bisa lupa sih?

Juga Ma baru sadar kalo Ma, somehow, kangen juga ada di lingkungan koas lagi, karena Ma bolak balik cerita ke temen-temen di Gigi tentang macem-macem kerjaan, kejadian, keanehan, kekeselan, juga kelucuan di berbagai stase, dan mereka ngerasa itu seru banget, Ma juga jadi tambah kangen karena komentar itu. Cape banget sih, kesel sih, sedih sih, tapi kangen.

Tapi, tapi, tapi. Yang Ma paling iri dari stase ini adalaaaaaah karena ga ada residen dan kita ga perlu kaku-kaku dan bersopan santun berlebihan sama konsulen!!! Juga kita dipanggil dokter sama pasien!!! Rasanya tuh liberating banget! Rasanya diperlakukan manusiawi banget!

Semoga nanti, entah kapan lah, di stase lain juga bisa kaya gitu. 🙂

0 Responses to “Terlena nih~”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,735 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?